Jajan · Uncategorized

Jum’at seru…

Entah siapa yg membiasakan,,, tapi kayaknya setiap hari jum’at seperti hari untuk bersenang-senang hehehehe… waktu istirahat jadi lebih cepet karena karyawan laki-laki sebelum jam 12:00 udah pada kemesjid untuk shalat jum’at,,, itulah mengapa perempuan jadi ikutan keluar untuk curi start istirahat dan waktu selesai istirahatnya juga jadi lebih lama, karena waktu istirahat karyawan laki-laki kepotong untuk shalat jum’at,,, itulah mengapa perempuannya ikutan balik kepekerjaan-nya juga lebih lama hehehehe.

Nah jum’at kemarin aku cabcuz berduaan aja sama salah seorang temen aku, ngga berencana. Tapi memang keinginan kesalah satu tempat makan itu udah dimasukan kedalam wacana kita, begimana yaaa ??? ribet hehehe.

Intinya perjalanan yg dibilang spontanitas yaaa ngga juga,,, terencanapun yaaa ngga juga hehehehe… awalnya sich dikarenakan aku lagi kepengenΒ kebangetan makan sushi, udah ‘terlampiaskan’ pas ditraktir temen aku yg ulang tahun. Gratis itu memang menyenangkan,,, tapi buat aku harus tau diri… hahahaha, mau makan sepuasnya juga ngga enak khan yeee… jadi intinya sich aku belum puas makan sushi.

Selama ini, aku makan sushi yaaa cuma sushi ala-ala ajaaa… bukan di restaurant sushi yg terkenal, karena emang ngga pernah ke emol… aku juga ngga gaul dech sama tempat-tempat gitu.

Nyampah di timeline Line yg inti isinya masih kepengen makan sushi… terus ada yg nyambut timeline ku alias comment,,, katanya ngajakin aku makan di Sushi Tei… aku langsung semangat untuk jawab mau. Karena emang kepengen makan sushi ‘beneran’ dan akupun emang pengen tau kayak apa sich Sushi Tei itu… iyaaa hehehe aku emang ndeso kebangetan πŸ™‚

Belum nentuin kapan kita bakalan merealisasikan saut-sautan comment di Line saat itu, dan tibalah hari dimana kami memungkinkan untuk cabcuz,,, yaitu hari jum’at kemarin… kita pun cabut ala-ala anak SMU yg cabut pas lagi pelajaran hehehehe. Terus kita langsung cabut pake bajaj ke GI… dan seinget aku,,, aku belum pernah ke emol itu hahahaha… iyaaa lagi-lagi aku emang ndeso.

Langsung mengarah ke Sushi Tei dong,,, pesen ini itu… trus sambil liat-liat sushi yg berseliweran tanpa berhenti lewat rel kereta sushi hehehehe.

p60129-114408.jpg
Ini yg hanya tampak di kamera πŸ™‚

udah bertumpuk-tumpuk piring kosong, pertanda kita udah makan banyak dan seharusnya kami kenyang dong… iyaaa emang keluar dari restaurant itu kami memang kenyang, tapi setelah shalat dzuhur yang kita lakukan didalam emol ituΒ karena masih niat mau keliling lagi kok ngerasa lafaaarrr hahaha… akhirnya,,, sambil jalan turun karena mushala di mall itu di lt.5 (kalau ngga salah inget hehehe) temen aku ngasih tau kalo ada cake keju yg enak,,, aku pun ikutan beli yg green tea dan aku beli macaroon karena belum pernah makan… hehehe penasaran pengen tau rasanya… yaaa kan aku ndeso parah.

p60129-155320.jpg
Maqui’s Green tea + keju dan ini baru sanggup kemakan sore-nya
p60129-141209.jpg
Perdana pegan macaroon hehehe
p60129-141255.jpg
Katanya kenyang,,, tapi pas di taksi fengen hahaha

Nah sambil jalan temen aku ngajakin beli yoghurt item,,, hehehehe iyaaa temen aku pengetahuan kuliner emol memang bagus… jadi apapun yg dia rekomendasi’in aku langsung iyaaa aja… mumpung ke emol dan yg jelas mumpung ada uang hahahaha…

img-20160129-wa0001.jpg
Ini enakkkk pake banget πŸ™‚ katanya Itemnya dari tinta cumi
img-20160129-wa0004.jpg
Ini foto diulang-ulang karena aku ngga kuat nahan dingin.. pas cekrek itu yoghurt udah menghilang dari gigi aku hahaha

Sampe kantor,,, kita pun bahagia… alhamdulillah,,, berkarya lagi dan hasilkan uang lagi buat zazan hehehehe

img-20160129-wa0000.jpg
kata kenyang yg terlontar dari mulut kami hanya semu hahaha
7 thoughts on “Jum’at seru…

  1. Wahahahaha ante aku bacanya sambil hahahihi bayangin jumat lalu itu adalah jumat teeeeeer “perut” karung goni yaa

Leave a Reply

