Curcol · Uncategorized

Salah Posting

Alhamdulillah 2 hari kemarin dikasih nikmat sakit sama Allah, jadilah hari rabu dan kamis izin ngga masuk kerja. Hari pertama memang bener-bener tepar dan hanya boboan didepan TV.

Tadinya aku pikir hari kamis udah bisa masuk kerja, tapi kok ternyata efek sakitnya masih ada,,, yaaa udah aku pikir izin sehari lagi dech biar sehat sekalian. Karena hari ke-2 cuma pemulihan jadi masih bisa ngapa-ngapain termasuk kutak katik HaPe.

Liat-liat galeri foto,,, akhirnya postinglah foto makan yoghurt *jumat kemarin* aku posting di IG. Sebenernya niatan fokusnya bukan ke foto,,, tapi ke caption-nya tentang bersyukurnya kalo lagi sehat, mau makan dan ngapain aja pasti enak dan menyenangkan. Jadi jangan lupa bersyukur atas nikmat sehat yg sudah Allah kasih.

Eeeehhh tapi, beginilah kalau follower temen kantor juga… disangkanya aku ngga masuk kemarin bukan karena sakit dan justru malah jalan-jalan… hahaha, stralahhh emang aku yang salah… bukannya pake waktu buat dzikir dan baca Al-quran tapi malah posting di IG.

#siapSalahGan

Advertisements

4 thoughts on “Salah Posting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s