Jajan · Uncategorized

Online shop Mataharimall.com

Eeeehhh ternyata mataharimall.com udah mengalami penyempurnaan sistem lho, seperti yg dulu pernah aku posting disini sempet bingung dengan instruksi transfernya dan cara foto dan kirim bukti transfer yang dipake ala-ala online shop di IG itu sekarang udah ngga lagi.

Jadi kemarin aku lagi-lagi belanja di mataharimall.com untuk kali ke-2 🙂 , yesss dan lagi-lagi belanja sepatu… iyaaa beberapa bulan ini belanja mulu dan online mulu hehehe, tapi insaa Allah bukan karena hawa nafsu tapi karena memang bener-bener butuh.

p60211-081940.jpg
Lebih baik ngga branded daripada branded tapi KW *prinsip

Udah nyari-nyari sepatu untuk keperluan kerja, udah punya tapi karena kondisi cuaca yang lebih sering hujan daripada ngga hujannya membuat aku berpikir butuh sepatu lagi 🙂 buat cadangan kalo kebasahan dan bla bla bla… tapi belum nemu-nemu yg sesuai keuangan yg lagi tanggal super tua ini, nunggu gajian aja untuk beli tapi kok kebutuhan udah mengharuskan beli bulan ini juga (sungguh bulan penuh hikmah 🙂 ).

Keselip iklan discount untuk sepatu yg fotonya sekarang sudah terpampang nyata diatas hehehehe,,, jadi perubahan dari mataharimall.com yang sebelumnya aku keluhin adalah dicara transfernya yg lumayan bikin bingung sekarang udah ngga lagi adalah karena disitu udah pake virtual account.

Virtual account yg bikin semua jadi simple, ngga harus catet no order, dan ngga perlu cekrek-cekrek slip bukti transfer dan udah pasti ngga perlu dikirim lagi itu bukti transfernya. Selesai transfer udah langsung terditeksi dan tersambung ke pusat mataharimall.com nya yg ngasih tau pembayaran aku untuk pembelian barang bla-bla dengan harga sekian sudah diterima.

Konfirmasinya dari sms dan juga dari e-mail, konfirmasi pengirimanpun juga dilakukan oleh mereka dari dua media itu. Update banget kata aku sich, jadi ngga bikin aku bertanya-tanya ini udah keterima belum pembayaran aku, barang aku udah dikirim belum sich… ngga ada pertanyaan macam itu karena sudah dengan otomatis mereka menginformasikan ke kita.

Buat aku yg tiada lebih menyenangkan buat belanja online, barang yg cepet sampe dan kondisi barang yg sesuai dengan apa yg mereka kasih liat lewat foto. Barangnya cepet sampe,,, aku transfer hari selasa pagi dan rabu siang barangnya sampe… alhamdulillah 🙂

2 thoughts on “Online shop Mataharimall.com

Leave a Reply

