random · Uncategorized

Tumit pecah-pecah ??? Udah ngga lagi

Udah lama mau nulis ini tapi lupa mulu,,, tentang masalah tumit yg pecah-pecah parah… tapi itu kejadian yg udah lama berlalu… aaahhheyyy sekarang udah halus dan mulus dong tumit aku,,, alhamdulillah πŸ™‚

Ini bisa teratasi bukan karena pake krim apa atau karena perawatan apa… tapi ini karena faktor ngga sengaja aja hehehe. Dulu, tumit pecah-pecah parah… kasarnya ngelebihin parutan kelapa (masih ada yg punya parutan kelapa dirumahnya kah ???) sampe-sampe kaos kaki aku bisa cepet bolong karena sering nyangkut di tumit yg kasar itu,,, hiks 😦 mengerikan yesss.

Masalah tumit pecah-pecah ini cukup lama aku rasain,,, beeerrrrtahun-tahun 😦 pake krim khusus tumit pecah-pecah sudah, diamplas pake alat khusus tumit pun sudah tapi ngga bisa juga… eeehhh bisa halus sich, tapi pas selesai diamplas aja…setelah dipake aktifitas gitu lagi 😦

kaki
gambar dari google

Nah ketidak sengajaan itu terjadi ketika aku beralih pake sepatu kets untuk kerja, dulu-dulu seringnya pake sepatu sendal yg bagian belakangnya kebuka, tapi tetep pake kaos kaki lho padahal… setelah pake sepatu kets setiap harinya, baru sadar setelah beberapa minggu kalau tumit aku udah mulus. Padahal aku udah ngga pake krim apapun buat tumit aku itu , cuma pake lotion biasa.

Ternyata ooohhh ternyata,,, kaki ku itu butuh kehangatan dan perlindungan secara menyeluruh begitupun hatiku #eeeeaaaa …

Kaos kaki ku pun awet dan ngga robek-robek lagi bagian tumitnya πŸ™‚

3 thoughts on “Tumit pecah-pecah ??? Udah ngga lagi

  1. dulu ada temenku yg nulis di postingan blognya, curhat ttg tumit pecah-pecah. aku ngakak baca tulisannya… “Tuhan, apa dosaku sehingga aku harus menanggung malu dgn tumit pecah-pecah….” LOL…. kurang lebih begitu tulisannya. tp emg kan tengsin yo klo tumit kasar. btw aku jg awal tinggal di Jakarta, sempet tumitku kasar, trs aku kasih olive oil dan klo tidur dibungkus kaos kaki. heran jg benernya, aku kan ga pernah pergi2 tp kok tumit pecah2 (emg ada hubungane yo?).

  2. bahahaha,,, iyaaa mba syedih kalo liat tumit pecah-pecah sekaligus isin kalo pas buka kaos kaki mau wudhu eeehhh ada yg nyangkut.
    olive oil udah pernah aku coba, tapi ngga mempan…tumit ku hanya butuh kehangatan dalam waktu yg lama mba,,, hehehehe
    Ada mba,,, ada hubungannya koyo’e,,, tapi secara ilmiahnya aku ngga tau hahahaha

Leave a Reply

