Obrolan

Obrolan #3

Obrolan ini kejadiannya di hari minggu, disaat aku dititipin keponakan-keponakan (anak dari kakak ku). Jadi saat itu kami kumpul semua kecuali kakak ku dan kakak ipar ku.

*** Keponakan aku : Fara (kelas 6 SD), Abel ( Kelas 2 SD) dan Aji (kelas 5 SLB) ***

Abel : ayung (panggilan mereka ke aku, maksudnya sich mba yul… saking ngga mau dibilang tua) masa ada temen aku yang bilang ke aku gini : abel, sekarang aku pacar kamu yaaa…

Aku : terus…

Abel : yaaa,,, aku sich suka dia dan dia kan suka aku…

Aku : waaahhh bagus dong,,, jadi ngga bertepuk sebelah tangan lupa kalo lagi ngomong sama bocah piyik

Abel : iyaaa sama-sama suka.

Fara : tapi cowonya gayanya kaya cewek, yung…

Abel : dia kayak gitu karena kurang kasih sayang, mba Awa (panggilan Fara)

Aku : emang, dia suka cerita ke Abel ???

Abel : ngga,,, aku suka denger dia cerita ke Miss Yuli

Aku : ooo… terus

Abel : tau ngga yung,,, bapaknya kerja dimana ???

Aku : dimana ???

Abel : Bapaknya itu jadi polisi laut…

Aku : oooo Angkatan Laut ???

Abel : bukan,,, polisi laut…

Aku : terus gimana ??? kita harus ngada’in pertemuan keluarga dong… kapan orang tua dia dateng ke rumah ???

Abel : iiihhh ayung,,, kan aku sama dia belom tentu jodoh… jadi ngapain ketemuan,,, jalanin aja dulu…

Aku : *** terdiam *** ***kaget karena paham begituan bocah kelas 2 SD*** ***mungkin kebanyakan makan micin***

Advertisements

2 thoughts on “Obrolan #3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s