Uncategorized

Kembali masuk kerja

download (1)

Alhamdulillah hari ini akhirnya kembali ke kantor setelah cuti 2 hari dan ternyata nambah 2 hari lagi izin karena kondisi belum bisa dipake buat ngejar kopaja dan buat kerja, apalagi diruangan AC. Secara dirumah yg ngga ada AC nya aja menggigil, bagaimana berjam-jam harus terjebak berdiam diri diruangan AC.

Sakit apa sich yul ??? semua banyak nanya hari ini, terutama Pak Big Bos… aku jawab : demam Pak, dan panasnya timbul tenggelam. Pak Bosnya nanya lagi : terus kata dokter apa ??? … hehehehe ngga ke dokter Pak.

Iyaaa, aku orang yg paling males ke dokter. Bukan karena takut jarum suntik kayak orang-orang yg pada umumnya takut ke dokter, alasanku kayaknya sakitku memang cuma butuh istirahat aja. Pak Bos sich ngasih tau kalo harus ke dokter, karena biar ketauan sakit apaan. Katanya karena zaman sekarang lagi banyak virus…

Tapi belum tergerak sampe sekarang hehehe,,, orang rumah pun udah pada tau… kalo aku udah minta dianterin ke RS,,, udah pasti aku udah ngga kuat kebangetan nahan sakit. Kemarin selama sakit HaPe ataupun modem ngga ada ‘isinya’ jadi yaaa udah, ngga ada internet bikin aku ngga ada alasan pegang HaPe dan buka laptop… jadi bener-bener istirahat alhamdulillah.

Semoga sehat terussssss… aamiin…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s