Uncategorized

Halaman lama

Siapa yang suka baca-baca lagi tulisan-tulisannya ??? tulisan lama… baca-baca lagi, malah bikin aku malu sendiri. Kenapa ??? wooo aku dulu sensitif banget, gampang banget sewot, gampang banget’terluka’… kayak rapuh banget, kesenggol dikit marah, kecolek dikit sedih.

Sekarang ??? masih sich,,, tapi kayaknya kadarnya udah berkurang… kayaknya lho yaaa,,, menurut aku lho yaaa hehehe ngga tau kalo menurut orang lain. Tapi emang bener, tulisan yg ditinggalkan atau yg telah tercatat dan tersimpan… ngga usah dulu dech bermanfaat buat orang lain, setidaknya buat diri sendiri.

Setelah baca-baca lagi, malah memotivasi diri aku untuk jadi lebih baik lagi… abisan malu, kok aku gitu banget yaaa kemaren-kemaren, konyol yaaa aku ‘kesenggol’ dikit aja udah ngambek, baru ‘kebaret’ dikit udah kayak disayat pake belati yg mengakibatkan luka dalam… ‘menjerit’ kesakitannya sampe berlebihan.

Ahhh malu,,, semoga bisa lebih kuat lagi aaahhh… berproses dan nikmati 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Halaman lama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s