Uncategorized

MiFi Andromax M2S

wp-1457319851669.jpg

Mau cerita nie tentang kesannya setelah aku pake MiFi Andromax M2S produk-nya Smartfren, tapi mau kasih alasan dulu kenapa sampe pada akhirnya aku memutuskan untuk beli ini alasan biar dibilang ngga boros. Sebenernya bukan pertama kali buat aku, pake jasa dari operator telpon Smartfren ini dan dalam waktu yg lama juga aku pakenya,,, tapi aku putuskan untuk ganti karena kalo untuk telponan, aku sendirian yang beda operator dari temen-temen dan keluarga, jadilah tarif telponnya agak mahal (menurut aku dan temen sekitar) dan untuk modempun aku pake Smartfren yg udah lama ngga diisi pulsa-nya karena hampir jarang buka laptop dirumah (hayati sudah kelelahan) ‘angus’ dech itu nomernya.

Jadi waktu itu selama pake sim card Smartfren, mau ngga mau aku pake 2 HaPe… yg satu ada internetnya (Smartfren) dan yg satu hanya buat telponan dan sms (Operator telpon yg lain). Tapi aku ngga suka kalo harus bawa-bawa 2 HaPe gitu, ribet aja gitu buat aku. Nah akhirnya aku mutusin untuk, yaudahlah pake operator lain selain Smartfren untuk internet’an dengan berat hati biar sekalian sama telponan-nya, jadi 1 HaPe aja ringkes kalo bawa-bawanya ngga ribet.

Tapi kok setelah dirasa-rasa dan dihitung-hitung ngga ada yang semurah dan seirit paket datanya Smartfren yaaa (iiihhh iklan banget, kalo dibayar pasti mayan nie) beneran dech… setelah lepas dari Smartfren aku sampe harus sering-sering matiin paket data kalo pas lagi ngga kepake , terutama saat tidur… karena takut ‘kesedot’ dan tiba-tiba ada SMS masuk bilang bahwa kuota ku tinggal ‘se-emprit’ aja gituh padahal baru seminggu dipake setelah daftar paket data,,, di HaPe gitu lho… paling cuma dipake buat socmed dan chatingan doang, tapi borosnya minta maaf dech (menurut aku).

Dih,,, masa mau ganti no lagi atau mau pake 2 HaPe lagi sich ??? aaahhh males,,, eeehhh ternyata aku yg gaptek dan ketinggalan zaman ini ngga tau kalo Smartfen ngeluarin produk MiFi yg murah meriah, yaaa udah dech… aku buka dari web-nya Smartfern yg ada fasilitas pesan antar nya. Pesan hari itu dan diantar hari itu juga, cepet dan kena biaya kurir Rp. 15.000 aja. Membantu buat aku yg ngga bisa kemana-mana, tapi yg bikin BeTenya adalah pengaktifan-nya harus nunggu 1 x 24 jam… alias besoknya baru bisa dipake, yang aktifin pihak Smarfrennya juga dan kalo udah aktif dikabarin mereka via WhatsApp… syabaaarrrr

Kesannya setelah pake,,, bisa dipake di HaPe dan laptop, jadi ngga repot lagi isi pulsanya,internetnya ??? udah pasti murah daaaannn kenceng aja gituh… yg seneng sich adek ku jadi bisa nebeng WiFi-an 🙂 kalo kita pas sama-sama dirumah,,, yaaaaiyaaalllaahhh jarak jangkauannya juga ngga bisa jauh-jauh kayaknya. Kurangnya sich buat aku modem-nya gampang panas, mungkin karena aku pake mobile kali yaaa… tapi kalo aku diem disatu tempat, kayak dirumah sich ngga panas banget, karena nyari sinyal kali yaaa (iyaaa kali yul…) dan aku suka lupa charge itu modem hehehehe… tau-tau HaPe putus aja itu WiFinya,,, ternyata batrei nya habis :p

*Panjangan keterangan alasan belinya ketimbang kesan dari pemakaian MiFi nya*

Leave a Reply

