Uncategorized

Butuh waktu

Untuk bisa mencapai hasil dari penjumlahan 35 + 13 bagi setiap orang berbeda-beda (menurut aku) ada yang harus disusun kebawah, lalu dihitung dari belakang kemudian kedepan, ada yang menjumlahkan menggunakan jari jemarinya, atau ada juga yang diluar kepala sudah mengetahui jawabannya… kemudian menghasilakan jawaban yang sama dari setiap cara yg dipakai.

Beberapa orang, mungkin mempunyai tujuan yang sama… hanya saja kadang yang membedakan prosesnya, namun ketika seseorang dipaksa untuk melewati proses jatuh dan kemudian terbangun hingga berkali-kali, mungkin akan menyebabkan ia berpikir berulang-ulang untuk melanjutkan tujuannya. Karena dia terlalu mengingat rasa sakit yg harus dia ‘nikmati’ ketika melewati proses tujuannya.

Lalu… apakah ia harus terhenti ??? mundur untuk tidak melanjutkan tujuannya ??? Karena terlalu takut sakit ??? jawabannya tidak… tujuan baik (asal diniatkan untuk beribadah karena Alloh Lillahi Ta’alla) tetap harus dijalankan dan tentunya tetap dinikmati setiap inci prosesnya…

Namun, dia hanya butuh waktu untuk mengobati lukanya… Berilah dia waktu, karena akibat proses menuju tujuannya yang baru kemarin dia harus menerima (insaa Alloh ikhlas) luka yg teramat parah, sehinga proses penyembuhannya pun membutuhkan waktu… Berapa lama ??? lama sekali kah ??? entahlah dia sendiri tidak tau, karena hanya Alloh lah yang punya kuasa untuk membolak balikkan hati manusia… apapun yg terjadi di dunia ini adalah atas kendali Alloh saja.

Dia akan bangkit, sembuh dan melangkah (lagi)… lengkap dengan rasa syukur untuk menikmati setiap prosesnya (insaa Alloh)…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s