Curcol · Uncategorized

Demo oohh demo

Dua hari ini jadi pengguna jasa Go-Jek,,, sebelumnya hanya pake jasa ini pas jalan-jalan ke Bandung, lalu kenapa di Jakarta ngga ??? karena dari rumah ke kantor dan begitu sebaliknya kalo naik motor kejauhan,,, pincess bisa meleleh *ueeekkk* ,,, kalo naik kopaja atau angkot seandainya mau boboan lumayan – agak – mendingan bisalah dikit 🙂 beda kalo naik motornya sama yang halal (kode,,, tapi tau siapa yang dikode’in) bisa dech tuch gelendotan,,, kan ngga mungkin begitu sama babang Go-Jek… babang Go-Jek nya sich mungkin mau ajah,,, tapi incess jual mahal aaahhh… hahaha.

Nah, kenapa dua hari ini (kemarin dan sekarang) jadi pengguna Go-Jek ??? iyaaa seperti yg diberitakan di media-media online maupun media yg ngga online (apadah) bahwa kopaja, mikrolet dan taksi ngadain demo… apa protesnya ??? itu lho karena ada jasa-jasa trasportasi online.

Katanya sich pendapatan mereka jadi berkurang semenjak ada jasa transportasi umum via online itu,,, tapi malah lucunya buat aku adalah… dengan mereka demo, justru kami para pengguna jasa transportasi umum yg demo tadi malah dapet solusi untuk sampai tempat tujuan dengan Go-Jek, Uber atau Grab.

Dan mereka ngga dapet penghasilan karena mereka pake waktunya untuk berdemo semuanya,,, sampai dua hari bahkan… Cuma untuk aku pribadi, seandainya kita punya pesaing dan pesaing kita lebih unggul… kenapa ngga sich kita intropeksi diri dengan melihat apa kurangnya diri kita dan yg mana yg perlu kita perbaiki, bukan malah marah-marah atau teriak-teriak untuk meminta pesaing kita mundur dan berharap kita maju sendirian dalam kompetisi.

Intinya sich mental kompetisinya yang payah yaaa… aaahhh tapi sudahlah, intinya sich aku masih bisa pergi dan pulang kantor tepat waktu dan sehat walafiat… alhamdulillah.

Advertisements

2 thoughts on “Demo oohh demo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s