Uncategorized

Kangen Water

Udah setahun atau belum yaaa aku pake Kangen Water ??? tapi yang jelas sekarang udah ke-3 kalinya aku beli Kangen Water untuk aku pake diwajah aku. Kalo udah sampe habis terus beli lagi dan lagi,,, berarti karena suka dan cocok (banget) dimuka aku yaaa kan… Ada sich yang bilang, kalo Kangen Water itu cuma air biasa sebenernya, dan kalo ngerasa ada efek bagus hanya pikiran kita aja yg ngebentuk itu jadi bagus… aaahhh terserahlah yaaa yang jelas aku suka pake itu hehehe.

p60321-205830.jpg

Kangen Water ini terbagi dalam 2 botol yaitu Strong Acid dan Beauty Water … Yang pertama kali diseprotkan ke wajah itu Strong Acid kalau sudah benar-benar kering barulah Beauty Water yang diseprotkan ke wajah… Kalau lagi banyak waktu, aku biarkan kering dengan sendirinya… tapi kalo lagi buru-buru aku tepuk-tepuk (pelan pastinya yaaa hahaha) sampe meresap dan kering,,, ngga boleh diusap/lap… karena yaaa sama doang dong bakalan ilang efeknya kalo di usap.

Kangen Water ini aku pake sehari 2 kali aja… Pagi dan Malam,,, walaupun di kemasannya disarankan untuk dipake pagi – sore – malem,,, tapi aku cukup dua kali aja dech. Ke-2 nya aku pake setelah mandi dan sebelum pake cream – cream’an dimuka… Buat aku efeknya adalah melembabkan kulit aku yg kering dan cenderung sensitif… iyaaa sensitif banget nie muka,,, sering gatel-gatel ini muka tanpa sebab… kalo udah ngga kuat nahan gatelnya pasti garuk-garuk ngga karuan sampe ninggalin bekas,,, begitupun kalau lagi jerawatan… pasti bakalan ninggalin bekas item… semprotin aja itu si air yang nggagenin dan ngga lama kemudian… eeemmm kira-kira semingguan kayaknya,,, bekas gatel atau jerawat ilang lho…

p60321-205956.jpg

Nie manfaat dari Strong Acid dan Beauty water-nya,,, mungkin yg difoto kurang jelas atau ngga kebaca :

  1. Strong Acid : Mencerahkan kulit, membunuh kuman dan bakteri, untuk kulit luka karena diabetes, menyembuhkan luka infeksi dan gatal – gatal, menyembuhkan keputihan, Obat sariawan dan menghilangkan bau mulut.
  2. Beauty water : Mengencangkan kulit wajah, membuat kulit jadi lembab, untuk toner wajah, menyuburkan rambut, mengobati jerawat dan flek akibat jerawat.

Sejauh ini sich aku masih pakai buat kebutuhan wajah aja,,, dan alhamdulillah hasilnya bagus… tapi ngga langsung keliatan hasil bagusnya yaaa,,, kayaknya dulu aku pakai sebulan baru kelihatan hasilnya.

Terus terang kalo liat postingan orang tentang skin care kok kayak kepengen pake ina dan inu… biar kulit mukanya makin cling,,, tapi apa daya,,, kesanggupan perekonomian belum bisa hahaha… dan alhamdulillah-nya,,, nie muka dipake’in yg ala kadarnya aja udah seneng aja gitu (ngga mengalami masalah yg berarti).

Banyak yg jual Kangen Water ini… tapi alhamdulillah,,, dari awal kenal produk ini aku titip sama temen kerja, jadi insaa Alloh dijamin keasliannya. Karena emang agak takut kalo beli online yg aku sendiri ngga bisa bedain giman tau asli apa ngga-nya.

Baiklah,,, karena wajah ini pemberian Alloh, yang kalo misalnya kita dikasih pinjem barang sama temen pasti bakalan barangnya kita jaga sampai pada akhirnya kita kembalikan,,, dijaga supaya yg punya barang bakalan seneng dan ngga nyesel minjemin ke kita… Maka dari itu,,, akupun mau jaga wajah yg sudah Alloh kasih ke aku ini,,, dikasih baik dan akan aku jaga dengan baik juga, insaa Alloh.

11 thoughts on “Kangen Water

  1. kudunya juga yg BW disemprot klo abis wudhu jg bisa yaa, hihi. sekalian gantiin pelembab wajah yg udah kesapu aer wudhu. maksimal brp kali semprot sih klo yg BW itu, perharinya?

  2. disarankan sich pagi-sore-malem tapi ada tulisan seperlunya sich mba 🙂
    tapi aku males kalo abis wudhu pake itu mba,,, padahal temen ku pada pake abis wudhu hehehehe

  3. iya jg sih. krn kudu nunggu kering sendiri kan ya. klo dipake abis wudhu, rada kelamaan,…. keburu abis waktu istirahatnya 😀 aku jg yg SA dipake abis mandi; selagi gosok gigi, kering deh 😀

Leave a Reply

