Uncategorized

Panggilan : tante dan sist…

Beda tempat beda panggilan,,, dulu waktu meja-nya masih diredaksi, temen-temen kerja panggil aku ‘tante’,,, sekarang pas udah pindah ke lt-23 jadi ‘sist..’ ditempat lama dipanggil tante karena… yaaa karena usia aku lebih tua dari temen-temen dikantor,,, kayaknya pada disuruh manggil ‘mba’ aja pada berat banget 🙂 … yaaa sudahlah diterima dengan ikhlas dipanggil tante sama mereka.

Nah… untuk di lt.23 ini asal muasal dipanggil sist… yaaa dikarenakan aku sendiri pastinya,,, gara-gara aku punya kekurangan sulit mengingat nama orang, dan di lt.23 ini lumayan banyak nama yg belum pernah masuk ke memory otak aku… karena aku tuch bisa nanya nama ke orang itu lebih dari 3 kali karena lupa terus,,, jadilah aku panggil mereka sist aja… abisan ngga enak kan kalo nanya nama mereka harus berulang-ulang,,, kesannya nyepele’in mereka banget…

Yaaa gara-gara semua orang disini aku panggil sist… dan mereka pada e’ngeh kayaknya jadilah mereka panggil aku sist juga… jadi berasa juragan onlensop yeis… Semoga jadi juragan onlensop beneran (suatu saat nanti) aamiin…

16 thoughts on “Panggilan : tante dan sist…

  1. oooohhh biar ala-ala onlensop gituh… hahaha
    soalnya disini yg kerja masih adek-adek kicil hahahaha

Leave a Reply

