Uncategorized

Kapok

WeekEnd kali ini udah ada ‘bekel-nya’ dan udah ketahuan bakalan ngapain selain aktivitas ‘nge-babu’ dan ini adalah sesuatu yg udah sangat aku nantikan dari 2 mingguan kemarin,,, alhamdulillah akhirnya kesampean.

Walaupun ada drama kesel gegara kelamaan nunggu untuk sesuatu yg aku inginkan,,, apaan sich ??? ini lho…

p60331-200651.jpg
Justru Supernova yg pertama ngga punya : Kesatria, Puteri dan Bintang Jatuh

 

Jadi kali ini beli bukunya di online,,, biasanya kan langsung ke Gramedia… tapi apa mau dikata, kalo pulang kerja… sampe Gramedia udah gelap aja gitu gedungnya alias udah tutup.

Sebenernya mau sharing kalo jangan beli buku online di ‘sini’ tapi aku takut dituntut sebagai pencemaran nama baik… hahaha parno. Tapi yg jelas, aku kecewa sama salah satu toko buku online yg sebenernya udah ternama.

Kecewanya kenapa ??? proses yg begitu lambat… masa setiap proses makan waktu 1 hari, verifikasi pembayaran makan waktu 1 hari, abis itu baru proses pengepakan/pengemasan barang itu dihari berikutnya, dan hari selanjutnya baru proses pengiriman… itu udah 3 hari aja,,, nah perjalanan pengiriman makan waktu 2 hari… 5 hari aja kok yul… iyaaa tapi buat aku untuk yg udah ternama seharusnya ngga begini lama, masa kayak online shop di instagram.

Judulnya kapok dan ngga mau beli disitu lagi,,, ihhhiiyyy nanti malem bakalan begadangin ‘Inteligensi Embun Pagi’… mau buru-buru pulanggggg….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s