Uncategorized

H. T. S (Hubungan Tanpa Status)

Menurut ku, hubungan tanpa status… Atau lebih heits dengan singkatannya HTS ini sangat beresiko.
Beresiko apa kakak? Sakit hati dan kecewa…

Bo’ong banget buat yg ngejalanin HTS ini tanpa berharap… Pasti berharap agar hubungannya menjadi punya status… Jelas,,, status yg diharapkan adalah pacaran atau pernikahan.

Apalagi,,, ketika menjalani HTS ini ngga pernah ada ungkapan rasa diantara mereka : aku sayang kamu atau aku cinta kamu. Jadi selama menjalani HTS ini hanya berdasarkan rasa yg ‘diraba-raba’… Hanya berdasarkan kemungkinan-kemungkinan.

Nah, kalau udah begini… Semakin besar kemungkinan kecewa,,, jangan kaget kalo ternyata diujung kisah dia ‘publish’ berhubungan dengan seseorang, kamu? Yaaa hanya bisa mengatakan… Kok dia tega yaaa? Lalu kedekatan selama ini diartikan apa?… Dan dia akan menjawab dengan santai : kan kita hanya teman akrab, teman berbagi cerita, teman curhat ( *zonk* )

Buat aku,,, say no untuk HTS… Kalo mau pacaran yaaa pacaran… Orang-orang sekitar tau kami punya hubungan, jadi dia ngga akan bisa modusin orang lain… Kalo ngga pacaran… Yaaa bener-bener jaga cara pertemanannya… Ada batasannya dan pastinya jaga rasa yg ada di dalam hati… Kalo memilih ngga pacaran yaaa usahakan untuk tidak chatting berlebihan,,, saling perhatian secara berlebihan… Karena buat aku itu bibit HTS hehehe.

Lalu,,, kalau siap sakit hati dan kecewa yaaa monggo HTS-an dan kalo belum siap yaaa hindari… Kalo yg udah terlajur HTS-an, aku doain semoga hubungannya segera menjadi jelas statusnya… 😊

Advertisements

12 thoughts on “H. T. S (Hubungan Tanpa Status)

  1. Hahaha setuju, ah sudah lah lebih baik jaga perasaan dulu kalo belum siap nikah. Muaranya HTS pasti ke PHP, dan itu biang kerok sakit hati πŸ™‚

  2. mau gtu tpi aku si doi gak mau…terus dia bilang kyk gini.,,,”aku org yg pmbosan dlm hubungan,, kalau kami gak bisa menungguku,cari aja yg lain..”.aku tau apa yg harus ku lakukan menjauh atau bertahan

  3. waaahhh perjuangan banget tuch kalau bertahan… kalau aku ngga akan bisa, apalagi dia sudah jawab : cari aja yang lain…
    aku pilih menjauh πŸ™‚

  4. sama,,, aku pun susah move on… perlu waktu bertahun tahun untuk bisa lepas dari cinta yang sama. Memang obat dari move on yaaa harus ada cinta baru.

    weeehhh keren pertahanannya… semoga ngga sampai penolakan yang ke-3 kali yaaa… πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s