Uncategorized

Tentang

Tentang Ibu – tentang perbedaan kami – tentang penerimaan :

  1. Ibu sedih dech, yul… dan rasanya pengen nangis pas liat ada perempuan ber-jilbab tapi pake celana legging terus bajunya tuch ngga nutupin bagian belakang (maaf ; pantat)… kok rasanya Ibu yang malu. Ibu lebih suka kalo kamu pake jilbab panjang yul… terus pake dress aja <<< ~~~ respon yg berlebihan ngga sich buat Ibu yg di-agama-nya beliau ngga ada penggunaan hijab ??? buat aku, ini artinya Ibu tau makna dari hijab itu sendiri… Ibu lebih tau yg mana lebih layak orang berhijab seharusnya pake pakaian yg bagaimana… dan yg bikin haru kemaren dipilihin dress baru untuk aku pake (bayar sendiri tapi hahaha)… (tulisan ini ngga bermaksud menghakim yg jilbabnya disebutin Ibu diatas… karena ini dari pandangan Ibu aku yg berlainan keyakinan… aku sendiri pun masih banyak melakukan perbaikan… masih suka khilaf)
  2. Ibu seneng kalo kamu sering berdoa dan pas shalat kamu lama… berarti kamu ngga buru-buru jadi doanya panjang. <<<~~~~ Ibu tau kalau intisari ibadah adalah doa, Ibu  ingin aku jadi umatNya yg taat… dan bertawakal.
  3. Assalamualaikum yul… <<<~~~ kami dari senin – jumat tinggal ditempat yg berbeda, jadi sering komunikasi lewat telp… dan Ibu selalu mengucapkan salam setiap menyapa aku… aaahhh Ibu love you sangat.
  4. Yul, al-quran itu dibaca tiap hari yaaa… jangan cuma disimpen <<<~~~ nangisssss…

 

Ibu ku Hebat… luar biasa,,, kalau ada yg bilang aku hebat bisa ngejalanin keyakinan ini sendiri,,, SALAH… keluarga ku yg hebat,,, karena bisa menerima dan bahkan mendukung… semoga kelak kami bisa menjadi sama dan diwafatkan bersama dalam keadaan khusnul khotimah, aamiin

 

Advertisements

4 thoughts on “Tentang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s