Uncategorized

Nyerah diet

Sebenernya setelah sekian lama posting tentang diet dan ngga ada yang sukses sama sekali hiksss… kecian ngga ? Sebenernya ngga pernah nimbang sich, jadi ngga tau berat aku pastinya berapa. Terus kenapa menyatakan kalo diri gemuk ? duhhh… kan udah dibilang, dari komentar orang-orang (terutama yang udah lama ngga ketemu) terus keliatan dari pipi yang bulet parah kek bakpau.

Gimana dong, udah ngurangin makan bahkan sampe download aplikasi OCD (yang selalu ngga tertib jalaninnya) terus juga sampe gerak olah raga ala-ala,,, bahkan sampe cidera coyyy… Cidera pa’an ??? tulang leher sakit kalo nengok… emang gerakan apaan sampe cidera ? itu tuch plank… kok bisa ? tau tuch *bingung*

Terus nyerah dong sekarang ? hiks… iyaaaa,,, udahlah… mau gimana lagi, mungkin ini sudah suratan takdir *nangis dipojok dapur* . Tapi Ibu selalu bilang,,, gendut apaan sich… ngga kok, masih langsing (langsung kalikkk)… Percaya omongan Ibu ? yaaaa udahlah percaya aja… padahal omongan Ibu ngga objective hahaha… namanya anaknya mach cakep aja,,, langsing aja bak model dimatanya… hahaha. Tapi kata Ibu,,, yang penting jangan nambah lagi lemaknya *nah kannnnnn…aku geeemuuuukkkk Ibuuuuu*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s