Uncategorized

Cuti : UN Sekolah Dasar 2016

Cuti 3 hari 16 – 18 Mei,,, ngapain aja ? hahaha kali ini tema cuti-nya emak emak banget. Dulu sebelum jam kerja cem’ sekarang… ada satu keponakan (anaknya kakak) yg tinggal sama aku… karena sekolah dia deket dari rumah aku dan jauh dari rumah dia hehehe. Pulang kerumahnya setiap jumat sore dan balik lagi senin-nya.

Tapi semenjak jam kerja ku yg bikin aku dirumah kayak orang numpang tidur aja, akhirnya anak ini aku serahin ke bapak ibu sebenarnya hahaha. Jadi keknyah kalo punya anak sendiri,,, entahlah aku masih bisa tetep kerja atau ngga nie.

16-05-15-15-45-42-079_deco.jpg
dia yg UN,,, eike yg deg deg-an

Nah, sekarang anak ini udah kelas 6 SD,,, seperti jadwal dari dinas pendidikan (bener ngga ?) kalau UN SD diadakan pada tanggal 16 – 18 Mei 2016.

Bukan guru yang ahli, wong pendidikan ku aja bukan jurusan untuk jadi guru… tapi anak ini bisa banget nerima pelajaran atau belajar bareng sama aku, tentunya tanpa drama berantem yg biasanya terjadi antara emak dan anak.

Jadi kakak ku dan suaminya udah minta aku cuti ditanggal tersebut untuk nemenin dia, karena memang rumah kosong kalo hari kerja dan bantuin dia belajar.

Siapin soal soal buat UN udah pasti,,, tapi bangun dari pagi untuk siapin sarapan, ngelepas (burung dara kali) sampe dia berangkat, jemput dia dari sekolah, sampe siapin makan siang, dll… pokoknya kegiatan emak emak banget lah,,, itu yg menjadi kegiatan aku selama cuti.

Sekarang udah masuk kerja lagi, walaupun ini anak masih ada ujian sekolahnya,,, tapi biarlah itu diurus kakak ku aja… cuti eike udah mau abis.

Dari kemarin udah ada beberapa yg nanya,,, aku kemana aja kok ngga keliatan dimeja ku, via WA… soalnya aku cuti ngga woro woro juga ketemen temen, abis ada yg tau aku mau cuti dan aku kasih tau alasannya karena keponakan UN malah diketawain… hahaha jadilah rahasia. Kebiasaan kalo ada yg habis cuti… pasti ditanya mana oleh olehnya ??????? mau tak kasih soal soal UN ???? hahaha

Dan buat yg pada nanya, aku kemana aja ??? ternyata aku dirindu yeissss… *KePeDe-an sekali kali*

11 thoughts on “Cuti : UN Sekolah Dasar 2016

Leave a Reply

