Uncategorized

(masih) Cerita Gedung Kantor Baru

Masih mau cerita tentang gedung kantor baru,,, sebenernya udah tau kalo ditempat baru ini suhu ruangannya ngga nyantai, waktu itu diajak sama temen dari divisi GA untuk bantu siapin pindahan. Jadi disini, ditempat baru suhu udaranya duingin bener… tau dech tuch berapa derajat celcius. Yang jelas membuat aku harus berkostum kek gini nie…

16-05-31-09-19-07-962_deco.jpg
Jacket pleus sarung tangan donggg…

Nah ini penampakan tempatku yg baru,,, syepi dan udah pasti sunyi…

p60531-084748.jpg

Tapi kayaknya buat aku introspeksi bahwa tempat aku kemarin,,, buat aku banyak bicara yang ngga perlu… dan terlalu akrab mungkin jadi buat aku suka melontarkan celetukan celetukan yg niatnya bercanda bisa bikin yg denger sakit hati.

Niatnya ditempat baru mau jaga prilaku dan ucapan… semoga bisaaaaa… aamiin

26 thoughts on “(masih) Cerita Gedung Kantor Baru

  1. alhamdulillah,,, mukanya ‘doyan’ wardah… ngga ‘doyan’ yg mahal… coba aja sapah tauk cucok juga :p

  2. Heheee, ciyus ada yul ?

    5AC3353A pin ak yul, sekiranya mungkin km gak keberatan bisa minta tlg di invite untuk bahas lowker yg aku butuhin saat ini.. Hihihiii.

  3. aku pernah punya cita-cita pengen kerja kantoran, tapi gajadi begitu sekarang ngerasain kerja di rumah bisa sambil tiduran hehe. Meskipun tetep aja semua ada sisi positif dan negatif. Trus pas baca postingan ini langsung inget film my stupid boss. Semoga ga ketemu bosa macam itu ya mbak :p

Leave a Reply

