Uncategorized

Bapak Ibu

image

apakah seorang anak yg lahir kedunia bisa memilih siapa kelak yg akan menjadi orang tuanya?
apakah seorang anak yg lahir kedunia bisa memilih dia berada dalam perekonomian kaya raya atau miskin?
apakah seorang anak yg lahir kedunia bisa memilih akan memeluk agama apa ia kelak?

Bapak – Ibu,,, bagaimanapun adanya kalian, yulia bersyukur karena Alloh telah memilihkan kalian menjadi orang tua yg membesarkan yulia dengan penuh limpahan kasih sayang, dengan kesederhanaannya… yulia ngga butuh mobil, rumah besar… yulia hanya butuh kasih sayang kalian.

Bapak-Ibu terimakasih karena sudah mau lapang menerima keputusan terbesar dalam hidup yulia, ngga semua orang tua bisa sehebat kalian, dengan penuh air mata kalian mengikhlaskan keputusan yulia… yulia yakin keputusan itu sangat menyakitkan karena begitu memukul hati kalian yg begitu lembut.

Bapak-Ibu,,, terimakasih karena tetap terus menyayangi yulia dengan segala kurangnya yulia sebagai anak yg hingga saat ini belum bisa dikatakan berbakti.

Bapak-Ibu terimakasih karena sudah jadi tempat yg menampung segala keluh kesah yulia,,, terimakasih karena selalu ada tangan lembut kalian yg menghapus setiap tetes air mata yulia, terimakaskh karena selalu ada pelukan hangat ketika tubuh ini menggigil kedinginan karena terlalu rapuh.

Bapak-Ibu terimakasih karena kalian selalu mau belajar untuk lebih mengenal bahwa apa yg yulia imani saat ini baik, Bu terimakasih untuk segala pilihan baju syarinya yg seharusnya yulia pakai sejak awal, Pak terimakasih madunya karena memikirkan sebentar lagi Ramadhan dan yulia harus jaga stamina supaya beribadah dengan baik. Kalian berbeda tapi kalian mau menerima, memahami dan belajar bahwa islam itu baik.

Bapak-Ibu,,, doa yulia… semoga kita sekeluarga wafat dalam keadaan khusnul khotimah… yulia percaya, kalau Alloh sudah berkehendak Kun Faa Yakun… maka terjadilah seturut kehendak Alloh. karena mereka yg mengimani islam sedari kecil pun belum tentu akan wafat dalam keadaan islam.

Bapak-Ibu,,, tak apa perbedaan kita dianggap buruk oleh orang lain… tak apa perbedaan kita dianggap tak sempurna oleh orang lain… karena biar saja Alloh yg akan menyempurnakannya…

Bapak-Ibu… Alloh sangat menyayangi kita… alhamdulillah…

Advertisements

8 thoughts on “Bapak Ibu

  1. Nice posting mba sangat menginspirasi..
    kunjung jg ke blog sikribo cemilan bukan-bukan, bukan keripik bukan kerupuk tapi gurih dan renyahnya bukan main-main. Info order, dropship, reseller silah kontak via WA 082250295001 (tras-owner sikribo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s