Uncategorized

Maskara kece

Mau iseng aaahhh… daripada ngantuk yekan,,, marilah ikutan iseng bareng hehehe… Iseng kali ini aku mau bahas maskara yg udah 2 minggu aku pake. Apalagi kalo bukan produknya Wardah,,, iyaaa… saya mach anaknya Wardah banget hehehe.

Maskara buat aku bagai obat PeDe banget,,, kalo udah pake maskara udah berasa kece se-jagat raya *tsaaahhh* hehehe. Nah dulu diawal pake maskaranya Wardah, aku pake yang jenis ini.464

Bagus juga yg ini, dulu alasan beli karena dibilang mba mbanya… walaupun ngga waterproof tapi pas kena air (pas wudhu) tetep aman, entahlah pake teknologi macam mana, akhirnya dipake sampe kering alias abis.

Nah waktu ketemu temen dimesjid, di recommend-in maskara ini nie…

Harga Wardah Perfectcurl Mascara

Yaaa karena temenku tau banget kalo aku kudu banget pake maskara biar PeDe, makanya dia kasih tau aku kalo ada maskara yg kece badai,,, yg musti aku coba-in… Dan bener banget, kuasnya beda,,, sekali ulas langsung keliatan dan memuaskan seperti yang aku pengen.

photogrid_1465269222266-001.jpg

Cuma yaaa itu,,, ngga sukanya ngebersihinnya susyah… ngga kayak yg Aqua Lash,,, ini musti ngabisin 3 lembar kapas… iyaaa untuk maskara aku bersihinnya pake baby oil… jadi buat yg suka pake maskara kayak aku… EyeXpert Perfectcurl ini recommended banget.

Advertisements

4 thoughts on “Maskara kece

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s