Uncategorized

Jakarta hari ini

Jalanan Jakarta bisa berubah kondisinya dalam hitungan menit, begitu bukan ? hehehe semoga sepakat (padahal maksa untuk sepakat). Mau curcol aaahhh,,, curcolan klasik, masalah kemacetan jalanan Jakarta yg emang sudah terjadi dari jaman dahulu kala (tau jaman kapan hehe).

Biasanya berangkat dari rumah jam 06.30 wib,,, dan entah kenapa hari ini untuk siap siap berangkat kerja, aku ulur ulur waktunya alias nanti aahhh 5 menit lagi… setelah 5 menit berlalu… ulur lagi hehe.

Dari depan gang rumah, alhamdulillah langsung dapet angkot yg dinamakan trans halim… tapi yaaa gitu, sebentar jalan… kemudian berhenti lama,,, gitu aja terus sampe tempat tujuan. Ngga nyalahin sich, wong emang tadi penumpangnya cuma 3 orang… pastilah Pak Supir maunya iktiar lebih buat nambah penumpang, tapi yaaa gitu eyke jadi panik liat jam haha… salah Pak Supir ? ngga laaahhh… tetep salah daku yg berangkatnya ngga dijam biasanya.

Oper ke angkot berikutnya,,, jalanannya sama seperti biasanya… padat merayap istilahnya hehe macet tapi tetep jalan walau tersendat sendat. Sampe terminal,,, lanjut oper kopaja kesayangan… jalanan memang padet yaaaa hari ini ? atau memang ini beda jam aku berangkat maka kondisi jalanan pun jadi beda ? semakin siang – semakin padat bahkan macet.

Semakin mendekati kantor, makin macet… hiks hayati gemes,,, eeehhh bukan ding… fanik takut telat, iyaaa selama bulan Ramadhan jam masuk kantor dipercepat otomatis pulangnya juga lebih cepat… eeehhh nyelip cerita dikit tentang jam kerja yg berubah, jadi di ramadhan pertama … terjadi penumpukan karyawan di depan absen pas sore,,, hihi mereka mau pulang TengGo… dan aku jadi penonton aja,karena pulang dijam sama seperti mereka pun akan tetep ngga keburu, magrib dijalan dan kondisi kopaja udah kayak lemper yg dipaksain isi yg padet padahal ketannya ngga banyak (dih apaan perumpaannya gitu amat haha)… jadi yaaa pulang abis tarawih ajah, dan bener jalanan lancaaarrrr banget. 1 jam perjalanan dari kantor ke rumah cukup, alhamdulillah.

1465357258063.jpg
Wajah wajah bahagia yg mau buka puasa sama keluarganya… aku ? nanti yaaa sama keluarga masa depan… *bilang apaaaaa semuuaaaanyyyaaa ??? aaaaamiiiinnnnn*

Lanjut cerita jalanan hari ini,,, jadi padahal udah mau sampe kantor tapi malah makin macet nyaris ngga bergerak, majunya dikit banget ituch kopaja… mau diterusin jalan  kaki juga kayaknya ngga mungkin, karena mayan banget jaraknya… eeehhh alhamdulillah, Pak Supir nya belok dan memutuskan lewat jalan alternatif… kemudiaaaannnn muncul persisi didepan kantor aku… ihhhiiiyyy… terimakasih Yaaa Alloh, mamacih Pak Supir.

Jalan terbirit birit,,, untung lift ngga lama langsung terbuka,,, sampe mesin absen… eyke terlambat 15 menit (lap keringet)… besok besok jangan malay malay yaaaccchhh yulia, kalo udah waktunya kerja yaaa kerja… jangan malah gegoleran aja di kasur hehe (jewer kuping sendiri)…

Dah aaahhh lanjut kerjaaaaa…

Advertisements

7 thoughts on “Jakarta hari ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s