Uncategorized

Jajanan Salty – renyah !!!

Jajan,,, jajan… nie usahanya temen kerja akyu,,, doi bikin sendiri katanya, kayaknya sich percaya dech eyke, soalnya kalo pulang kerja tepat waktu banget haha… Jadi anggap aja dia masak masak,,, goreng goreng nya pas pulang kerja… hihi.

Kalo dilihat dari hasil karyanya mungkin temen temen menduga, bahwa si pengusaha ini adalah perempuan… hihi syalah, doi cowok… Nah karena itu, banyak yg meragu kalo doi bikin sendiri… tapi dia sampe sumpah sumpah segala,,, yaaa udah dech kita cayak dech haha…

wp-1465799729491.jpg

Issshhh jadi bahas masalah siapa yg bikin dan beneran apa ngga dia yg bikin hihi, syudahlah yaaa kita lanjut ke produknya… udah keliatan yaaa dari wujudnya kalo ini jajanan stick gitu, yg punya 5 Variant rasaBBQ Ori, BBQ pedas, Cheese, Pop corn pedas dan Spicy. Nah aku kemaren baru coba yang Spicy duuuhhh karena diriku penyuka makanan pedes,,, yaaa pasti endeus yaaa sist… tapi ngga bikin perut fanas hehe… enyak, renyah… selanjutnya pengen coba yang Cheese aaahhh.

Ini ngga pake pengawet pastinya, tapi kata si temen… ini bisa bertahan sampe 6 bulan dan masih renyah cencunya yaaa karena kemasannya juga bagus sich pake plastic yg model klip gitu, jadi kalo ngga abis bisa ditutup lagi tanpa pake nyari karet karetan gitu hehe.

Harganya Rp. 15.000,- katanya sich kalo mau jadi reseller bisa cinchayy lah harganya sama doi, nie kalo berminat hubungin my bro Iqbal 083808739866.

Semoga usahanya lancar yaaa broooo,,, yang katanya bentar lagi akan merambah ke bisnis fashion jugakkk,,, mayan yaaa bro buat modal nikahan hehe.

Advertisements

2 thoughts on “Jajanan Salty – renyah !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s