Uncategorized

Siapa Ustadnya ?

Dan nyatanya siapa ustadnya masih mempengaruhi antusias jamaah ke mesjid… terus mbak-nya ngga suka emangnya ? hihihi suka suka aja… tapi susyah cari tempat soalnya gara gara mesjid mendadak rame, bahkan 30 menit sebelum adzan dzuhur… kira kira bos nya pada ngga nyari’in yak ? hehehe… lah situ mbak-nya yg lagi ngetik, emangnya ngga dicari bos-nya ? hehehe nggaaaa dong, wong bos sayah ada tuch shaft depan *nunjuk dibaris laki laki*.

Jadi minggu kemarin mesjid kantor kedatangan Ustad Yusuf Mansur, ini memang agenda rutin selama bulan ramadhan akan ada kajian setelah shalat dzuhur… yaaa seperti tahun tahun sebelumnya (lah iyaaa kan emang kegiatan rutin yul,,,) dan udah pasti ustadnya ganti ganti… ada Ustad Yuke Semeru (angkatanya Gito Rolis keknyah – dan ini ramadhan tahun ke-2 beliau dateng), KH Quraisy Shihab (udah 2 kali dateng di ramadhan tahun ini), dan beberapa ustad beken lainnya… yaaa termasuk Ustad Yusuf Mansur.

Dan minat tertinggi yaaa jatuh kepada Ustad Yusuf Mansur… Jujur kalo aku sich ngga pernah mementingkan siapa yg berbicara, tapi lebih mementingkan isi dari yg dibicarakan… toh nyatanya ketika dapet duduk dibaris depan, malah disibukan dengan mem-foto sang ustad yang sedang berdakwah.

Yaaaa lagi lagi buat ngasih ‘makan’ path… ngetik ini dengan muka sinis hahaha gara gara ngga kedapetan duduk dibaris depan (area perempuan)… Jadi inti dari postingan ini apa sich yul ??? saya iri hahaha… iri ngga bisa duduk didepan, tapi tenang… selama ramadhan aku lagi belajar untuk ngga apa apa posting di medsos… takutnya apa yg aku posting tujuannya untuk pamer ibadah (trus ini apa ? duhhh tau dech yaaa hahaha gimana orang yg menilai aja itu sich).

ikhlas-sembunyi-amalan-baik-sebagaimana-amalan-buruk
pict by : bloginmynote

Jadi untuk menetukan kapan waktu yg tepat kemesjid… Yaaa tergantung ustadnya hahaha,,, beken – beken aja – atau beken banget… semakin semakin ustadnya,,, yaaa semakin awal kemesjidnya haha.

Advertisements

10 thoughts on “Siapa Ustadnya ?

  1. Ak ak akuuuu tahun lalu melewatkan kesempatan mengikuti tausyiah Aa Gym di kantor Suami. Trs thn ini kantor suami pindah gedung n Aa terjadwal di gedung yg lama. Jd ngga juga ketemu Aa Gym selama di Jkt 😦 trs denger berita Aa Gym sakit keras jd makin suedih deh Barbie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s