Uncategorized

celotehan random

Semakin kesini semakin ngantukan, baru duduk di angkot atau kopaja sebentar aja udah bisa tidur pules, kebangun kalo ‘pilot’nya ngerem medadak dan pala eyke kejedot hihihi… Nah semalem yg paling parah ngantuknya… tidur dikopaja pules banget…sambil kekepin gembolan, udah berasa mau nyampe… tapi ini mata lengket ngga ketulungan.

Akhirnya tetep dipaksa melek, terus ambil botol minum dari gembolan… abis minum berharap seger, hikss… malah matanya tertutup lagi, duuuuhhh… udah mau sampe banget padahal… sambil merem ngerogoh ke kantong gembolan… cari permen, dan ternyata permen lah penyelamatnya.

Tapi sengantuk ngantuknya aku,,, sampe rumah harus melewati ritual yg diharapkan menghasilkan kecantikan paripurna… haiiissshhh hahaha iyaaa lebay.

Sampe rumah ngga bisa langsung tidur, musti bersihin maskara yg membutuhkan kapas berlapis lapis, lalu… bersihin muka pake susu pembersih, dan dilanjut oles muka pake toner… lanjut mandi, yg selalu cuci rambut… iyaaa setiap malam hayati selalu cuci rambut,,, ngga mungkin langsung tidur… keringin rambut, sambil nunggu kering juga itu simuka akibat semprotan kangen water yg 2 tahap… daaaannn  terakhir,,, ketika semua udah kering… oles oles cream malam, kemudian ditutup sama : Bismikallaahuma Ahyaa wa Bismika Amuutu

Ritual diatas memakan waktu 1 jam hihihi… tapi pagi tadi sambil mikir kenapa bisa segitunya yaaa ngantuknya,,, ternyata setelah diitung itung total waktu aku dirumah hanya 8 – 9 jam aja, selebihnya diluar rumah… 8 atau 9 jam dirumah juga ngga dipake full tidur, saur endesbre endesbre dan siap siap berangkat kerja itu udah makan waktu 3 jam-an mungkin lebih, jadi emang waktu tidur jauh berkurang… jadi dimaklumi 🙂 … tapi aku menikmatinya, karena mungkin aja tahun depan aku sudah ngga bisa menikmati bulan ramadhan 😦

Ramadhan jangan pergi,,, aku belum melakukan pencapaian apa apa,,, semua hanya sampai pada target yg dibuat 😦 hanya hal hal yg ngga perlu justru yg aku sibuk lakukan,,, maafkan 😦

Advertisements

4 thoughts on “celotehan random

  1. yaampun rajin banget itu ritual. keren,
    eh, emg sampe rumah jam berapa? titin pulan ba’dha maghrib aja udh mau marah aja bawaannya 😀

  2. sampe rumah selama ramadhan sekitar jam 22:00 … hahaha kalo aku pulang ba’dha magrib juga bakalan ngamuk guling guling dijalanan… haha macettttt

  3. hahaha… apa boleh buat, rumah jakarta timur dan kantor jakarta pusat,,, jadi milih pulang kalo semua udah selesai.
    biasanya juga aku udah moyoyy jam segitu hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s