Uncategorized

nyolot banget

mungkin yang ngga kenal sama perempuan ini bakalan ngebatin setiap abis ngajak ngomong perempuan yang satu ini… hal yang pasti terucap didalam batin lawan bicaranya adalah :’gileee nie perempuan kalo ngomong ngotot banget sich‘… kikikik… dan perempuan itu adalah aku.

hihihi entah kenapa aku kalo ngomong ngga bisa shangtay,,, ngotot bahkan ngga jarang nyolot… hahaha tapi sebenernya biasa banget. padahal kata orang kalo dari suku jawa biasanya kan halus lembut gitu yaaa tutur katanya. tapi itu ngga berlaku buat aku.

kenapa ? ihhh ngga tau hahaha… kalo tetangga denger aku lagi ngomong sama adek dirumah mungkin dikira lagi berantem, padahal ngobrol biasa hahaha. iyaaa, adek ku juga gitu kalo ngomong, ngga seloowww hahaha.

dengan nulis ini, bukan ngga nyadar kalo cara ngomong aku ini nyolot… sadar banget kadang kalo abis ngomong sama orang dan menyadari bahwa tadi intonasi bicaranya tinggi banget 6 oktaf mungkin hahaha kalah mariah carey, rasanya nyesel banget… sambil ngebatin : iiihhh tuch orang berpikiran ngga yaaa kalo aku tadi sebenernya biasa aja, ngga lagi marah.

hahaha,,, pengen berubah… tapi susah, emang udah dari sananya… jadi buat kelian yaaang jadi lawan bicara aku, dan tetiba aku ngomong ngga nyantai… please anggap aja kalo itu hanya karena pedal gas nya keteken terlalu dalam hahaha jadi nge-gas beut.

6 thoughts on “nyolot banget

  1. ahaha… yuk aaahhh semakin nyolot semakin akrab gitu katanya…
    kok sekarang comment mu ngga diaktifin sich ? padahal mau ngerusuhin lho…

Leave a Reply

