Uncategorized

menanti senja

hari terakhir masuk kerja sebelum cuti bersama dan libur Idul Fitri, alhamdulillah hari ini ngga kesiangan kayak kemarin… hihihi iyaaa kemarin kesiangan pake banget berangkat kerjanya… jadi ceritanya, abis subuhan niatnya cuma tidur tiduran sambil nunggu alarm bunyi yg ‘perintah’ aku untuk siap siap berangkat kerja… laaahhh malah babblas ketiduran,,, yg pules banget… hihi lihat jendela kamar kok udah terang banget yaaa cahaya diluar, lihat jam di HP walahhh udah jam 07:00 pas banget… langsung lompat dari ranjang,  untuk siap siap kerja.

alhamdulillah perjalanan lancar, jadi walaupun kesiangan… sampai kantor ngga telat kebangetan.

eeehhh iya lanjut tentang hari ini,,, hari ini, memang hari yg aku tunggu dari awal minggu ini… hehehe udah malay kerja, pengen buru buru libur, yg padahal sich sama seperti biasa nya… yaitu ngga kemana mana alias dirumah aja.

tapi justru itulah yg aku tunggu, jadi bisa full melakukan sesuatu dibulan ramadhan dengan totalitas yg ngga bisa aku lakukan kalo masih harus kerja.

hai senja dihari jumat,,, segeralah tiba… 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s