Uncategorized

Taraweh menu istimewa dibulan Ramadhan


menurut ku, taraweh adalah ‘hidangan’ termahal yg Alloh ‘sajikan’ selama bulan ramadhan… yg ‘terhidang’ hanya 1 bulan saja dalam 12 bulan yg ada.

ketika disandingkan dengan hidangan hidangan yg menggiurkan di restaurant yg bergengsi… manakah yg kamu pilih ?
aku hanya akan memilih yg Alloh catat sebagai amal ibadah… mungkin saja di sebulan tahun yg akan datang, aku tidak akan bisa menikmati ‘hidangan’ istimewa ini… jangankan menikmati dengan lahap,,, mencicipinya saja mungkin tidak.
tak apa di media sosial aku tak ada tercatat restaurant ternama yg aku singgahi… toh, masih ada sisa 6 bulan lagi ditahun ini… mungkin masih ada waktu,,, kalaupun tak sempat tidak akan mengurangi bahkan membuat mu merugi bukan?
jangan mengatakan ‘cuma sunah’ bisa dikerjakan sendiri dirumah… tapi,,, nyatanya Nabi Muhammad hanya mencontohkan dikerjakan dengan berjamaah.
jangan mengorbankan panggilan Alloh, sehingga kamu memilih menundanya… jika yg sunah dengan lenggang kamu tinggalkan,,, maka tidak menutup kemungkinan yg wajib kamu tinggalkan dengan santainya.
#Ramadhan #MengajakKebaikan #Muhasabah #JanganMerugi #Taraweh #MemohonAmpunanAlloh #SelfReminder

5 thoughts on “Taraweh menu istimewa dibulan Ramadhan

  1. Iya bner, taraweh emang istimewa banget, tp kadang aneh sama pendapat org yg beda2, ada tetangga aku bilang dia ga mau solat taraweh di mesjid karena tata cara taraweh di mesjid beda dengan tata cara dia yg biasanya, kalo aku sih berpikir dimana bumi dipijak disitu langit dijinjing, aku ga peduli mo tata cara beda atau gmn yg penting taraweh bareng2 berjamaah biar pahalanya banyak, drpd taraweh sendirian di rumah kan

  2. Hehehe pilihan yaaa… Kalo aku pilihannya sama dengan dirimu, karena penggila pahala dari Alloh… Pengen banget dapet yg berlipat lipat yaaakkk hehehe

  3. Iya bner justru cuma di bulan puasa gini kita bisa berlomba2 ngumpulin poin kebaikan, walalupun abis lebaran biasanya pasti bikin dosa lagi hahahha..

Leave a Reply

