Uncategorized

cinta pada pandangan pertama

Lagi ngga pengen nulis apa apa… Tapi cuma mau kasih tau pemirsah… Kalo aku lagi sukakkkkkk banget sama drama Korea ter anyar  yg judulnya Doctors… Aaahhh tentunya aku juga jatuh cinta pada pandangan pertama sama mamas yg satu ini… 

Advertisements

19 thoughts on “cinta pada pandangan pertama

  1. aamiin Yaaa Rabb,,, hehehe ngga kemana mana… saking ngga kemana mananya malah ngga ada keinginan nulis hehehe *ngga nyambung jawabnya*

  2. hai Cinta… apa kabar dengan Rangga ? hehehe maaf becanda
    iyaaa ini yg terbaru… dan kalo aku langsung jatuh hati nontonnya 🙂

  3. hihihi…
    download segera,,, udah sampe episode 7, tapi belum ada subtitle nya yg ke 7… lusa kaliii… jadi tadi download liat gambar doang, dan memaksa (sok) tau artinya hihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s