Uncategorized

disiplin

ketika peraturan perusahaan kembali didisplinkan,,, hehehe… kemaren para bos bos pada meeting dan kemudian hari ini hasil meeting disampaikan kepada anakbuah macam saya, seperti yg udah aku tulis diawal… meeting tentang kedisiplinan, salah satunya jam masuk karyawan… yg harusnya masuk jam 09:00… ternyata ketika dilihat bos besar dijam tersebut karyawannya masih pada ‘berceceran’… ada yg masih distasiun, terminal atau kejebak macet bahkan ada yg baru mandi dirumahnya hihihi…

sebenernya kalo tinggal di Jakarta, macet udah ngga bisa diterima sebagai alasan terlambat lagi kayaknya… yaaa emang jalanan Jakarta selalu macet kan. jadi yaaa gimana kita aja estimasi waktunya supaya bisa tepat sampe kantor.

alhamdulillah, karena aku bukan orang yang sabaran dalam menungguย jodoh orang… jadilah aku bukan orang yg suka datang terlambat. dari zaman kerja masih ditoko, aku selalu dateng 1 jam sebelum jam kerja.

ini yg baru aku obrolin sama temen ku kemarin, untuk baju yg akan aku pake besoknya… udah aku pikirin malem setelah pulang kerja,,, besok mau pake baju apa, kerudungnya yg mana… termasuk atribut pendukung lainnya hahaha macam kaos kaki, dll…

aku cek dulu dilemari, itu baju dan jilbabnya kusut atau ngga… kalo kusut yaaa mau ngga mau sebelum tidur strika baju atau jilbab dulu ๐Ÿ˜ฆ hiks… gantung yg rapih dan besok paginya walaupun bangun mepet tapi semua kan udah siap hehehe.

jangankan baju, untuk bayar ongkos angkot atau ojek… aku baru naik angkot walaupun jarak tempuh sampe ketempat tujuan masih 30 menitan… itu uang udah aku gegem dari baru duduk naik tadi hahaha, ojek juga gitu,,, belum turun angkot sebelum oper ke ojek… uangnya udah aku keluarin duluan… supaya ngga buka buka tas dan keluarin dompet lagi… dan juga supaya si abang ngga perlu nungguin aku cari cari duit ongkos kan… hahaha lebay yak…

jadi ketika pada berteriak masalah penertibanย pedagang kaki lima jam kerja,,, alhamdulillah… insaa Alloh begitu seterusnya, aku ngga akan punya masalah ๐Ÿ™‚ ,,, untuk persiapan kerja aja aku udah persiapakan secara mateng,,, apalagi untuk nunggu kamu ngemalar aku #eeeaaaa #candaSist

Advertisements

14 thoughts on “disiplin

  1. intinya kalimat belakang itu yah ahahaha…

    akuuh juga pindah kantor yg dari kosan cuma 5 menit alhamdulillah. smoga gak akan telat2 ๐Ÿ˜€

  2. ahahaha iyaakkk,,, yang kalimat lainnya mach cuma pengantar… wih, alhamdulillah asik tuch, 5 menit doang gelinding juga sampe yak hihihi…

  3. Hihi, Cinta doain smga segera dpt yg diharapkan. Single itu pilihan, single before married itu bagus lho, kata penulis pak Ahmad Rifa’i Rif’an malah dijadikan salah satu judul buku beliau, “Jomblo before married”.

    Ayo semangat Yulia. ๐Ÿ˜Š

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s