Uncategorized

basa basi

kalo kata Ibu ku, ketika kita ketemu orang yg udah lama ngga kita jumpai… pasti diotak kita pengen bahas apa yaaa buat basa basi, kata Ibu lagi… kalo emang ngga ada kalimat yg pas untuk disampaikan lebih baik senyum aja. ketimbang kalimat yg dilontarkan hanya bikin orang yg denger BeTe.

soalnya banyak orang yg aku temui ketika ketemu orang, kalimat basa basi yg meluncur macam ini nie :

  • hey, udah lama ngga ketemu… kemana aja ? kok kamu gendut banget sich sekarang ?
  • kok kamu makin item aja ?
  • kok kamu makin kusam aja sich kulitnya ?

iyaaa kebanyakan basa basi lebih kefisik, itu yg sering aku temui ?

kalo cowok yg digituin sich biasanya selowww yaaa, tapi kalo perempuan… jadi baper dech, terus dari yg awal ketemu wajahnya sumringah berubah total jadi muka asyem hehehe…

udah dech jurus paling ampuh mach emang senyum aja… 🙂

Advertisements