Uncategorized

piknik : Sea World

Sabtu, tanggal 13 Agustus aku dan 2 temenku plus 1 suaminya temen… ealah baru pembukaan aja udah belibet… intinya sabtu itu aku pergi ber-empat ke Sea World, hasil beli tiket di lakupon kalo ngga salah. soal’e yg beli bukan aku… aku hanya ditawari mau ikutan beli apa ngga… yowes karena diriku kurang piknik, memutuskan ikut. walopun kepikiran juga, segala tugas ngebabu siapa yg kerjain… terbengkalai sudah hehe.

runding runding akhirnya sepakat yaaa di sabtu tanggl 13 kita berangkat, yg itupun hasil diundur 1 minggu juga. kadaluarsa tiketnya sich sampe tanggal 31 Agustus 2016.

gimana, senang ke Sea World ? seneng… karena emang bener bener butuh hiburan ini jiwa dan raga ku 🙂 alhamdulillah dari awal dateng dapet suguhan acara pemberian makan ikan ikan di aquarium yg paling besar. seru aja liatnya dan mba mba yg bawa acaranya cukup menghibur dengan candaan candaan anak anak, karena memang hiburan ini jelasnya ditujukan buat anak anak yaaa… tapi yg tua tua macam aku nyatanya juga ikut terhibur 🙂

setelah dari itu, lanjut ke aquarium yg terbesar… modelnya macam lorong, ada eskalatornya… eeehhh apalah namanya, bukan eskalator tangga gitu hehe… ya pokoknya gitu yaaa,,, tapi aku memilih jalan saja karena kecepatan pergerakannya bisa suka suka aku 🙂 iyaaa disediakan 2 jalur… dan aku sampai 2 kali masuk ke lorong aquarium ini, yg ke-2 kalinya baru aku naik yg (duh pake istilah ini lagi) eskalator.

selain lorong aquarium besar, ada beberapa kolam kolam yg ikannya, kura kura dan bintang lautnya bisa dipegang langsung sama pengunjung… terus juga ada beberapa aquarium kecil kecil (kecil jika dibandingkan dengan lorong aquarium itu) gitu yg spesies ikannya lebih dikelompokkan gitu… kan kalo aquarium lorong itu ikannya campur campur.

untuk menikmati seluruh isi Sea world ini ngga makan waktu lama, karena areanya menurut aku kecil untuk ukuran sebuah tempat hiburan yaaaa… ini alhamdulillah bukan pertama kali aku ke Sea World, terakhir dulu itu waktu masih SMA dan Sea World masih baru baru dibuka. mungkin dulu ukuran tubuhku masih mungil jadi dulu Sea World terasa besar.

harga tiket normal kalau ngga beli di lakupon itu Rp. 90.000 karena aku beli di lakupon harganya Rp. 59.000 lumayan kan ? nah, awalnya aku akan bilang bahwa harga tiket Rp. 90.000 itu mahal karena cuma secuplik aja tempat yg bisa dinikmati. tapi sambil jalan pulang kemarin aku ngebatin, ngga mahal kayaknya yaaa… karena biaya makan ikan ikan yg ada disana pasti ngga murah, untuk kesehatan dan kebersihannya juga. karyawan disana pun kan butuh digaji yg layak.

daripada kalo liat berita berita tentang kebun binatang, yg memang harga masuknya murah tapi binatang binatang yg ada disana kondisinya mengenaskan… kan kasian juga yaaa.

satu hal, untuk beribadah juga ngga sulit kok… karena deket dari situ ada mushala yg alhamdulillah terjaga dan satu lagi, tempat wudhu untuk perempuan disediakan terpisah, jadi untuk yg berhijab lebih leluasa kalo mau wudhu… tapi namanya manusia (eyke maksudnya) ngga ada puasnya… masih kurang satu ditempat wudhunya, tempat buat naro naro macam peniti atau pentul atau apalah atribut atribut hijab… selebihnya, alhamdulillah perjalanan saat itu menyenangkan.

Advertisements

14 thoughts on “piknik : Sea World

  1. bisaa iiihhh hehehe,,, namanya eyke cuma modah kamera kempong… jadilah editpun pake aplikasih viva video yg ada di hempong jugak… hihihi

  2. hahaha,,, karena sempet ditutup waktu itu… jadi takut tutup lagi, jadi langsung mau kesitu… buru mba, jangan ditunda lagi… jangan jangan kali ini mikirnya pas B udah masuk SD hihihi

  3. Pernah kseini, udah sekitar 3thnan yang lalu hihi. Waktu itu uang masuk masih 75rb, ga tau deg skr brp. Tapi keren koq, ga nyesel hihi ^__^b

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s