Uncategorized

paragraf campur campur

download

apa sich yang mau disombongkan didunia ini ?kecantikan/ketampanan ? ada masanya kok… kekayaan ?itupun begitu. ilmu ? nah…

***

kadang aku suka bingung kalo lagi shalat berjamaah dimesjid, bingungnya…pas lagi diminta merapatkan shaf. digeret kekanan dan kekiri sama ibu ibu sebelah, ada yg berpendapat harusnya merapat ke kanan, ada juga yg berpendapat merapat kekiri.

itu imam udah mulai baca Al-Fatihah, duh buat aku nyaris BT… iyaaa mau shalat padahal, hehehe… jadi kayak macam kuat kuatan ilmu dech.

pas udahannya pada dech ngedumel, kok ngga geser kiri/kanan… “helllloooo, kita ini habis selesai shalat banget lho…”

***

aku ini miskin ilmu, makanya terus belajar… belajar dari mana saja, karena semua tempat menurutku adalah ‘sekolah’ dan setiap orang adalah ‘guru’… udah punya filter kan, jadi ambil yg baik baiknya aja, yg buruk jadikan pelajaran untuk ngga melakukan itu.

tapi egoisnya aku adalah akan merasa BT kalo ada orang yg berbagi ilmu dengan cara menggurui. padahal mungkin rasa itu muncul karena hati ini sedang berburuk sangka.

***

pernah aku merasa jadi pribadi yg lebih baik dari yg lainnya, ngerasa pacarnya si mantan kok ngga lebih baik dibanding aku <— iihhhh siapa loe, yul.

***

ngga akan bisa bertahan temenan sama orang yg terus menerus menceritakan tentang apa yg dimilikinya, sampe ngga ada jeda buat aku atau yg lain untuk bercerita. biasanya aku akan menarik diri. karena marah ? ngga… mending menjauh daripada aku jadi kzl sama kamu πŸ™‚

***

-selesai tulisan campur campur yg tidak berinti-

9 thoughts on “paragraf campur campur

  1. Aku bbrp tahun terakhir kali ini bertanya2 pada diriku sendiri: “kenapa sih harus ada rasa sombong?” Sedih aku. Ntar ga masuk surga gara2 sombong.

Leave a Reply

