Uncategorized

uninstall

genap sudah satu minggu tanpa path, instagram, twitter. berawal dari sign out account… lalu dihari ke-3 dilanjut dengan uninstall 3 aplikasi tersebut. tinggal aplikasi wordpress aja untuk sosial media.

sebenernya untuk uninstall 3 aplikasi sosial media itu udah beberapa kali dilakukan, terakhir waktu ramadhan. kenapa sekarang dilakukan lagi ? aku bener bener sadar bahwa diri ini belum ‘dewasa’ dalam bersosial media.

belum ‘dewasa’ untuk upload upload-an nya, masih ngga tau niat uploadnya apa… mungkin masih riya yg terselubung berbagi.

belum ‘dewasa’ comment, masih suka asal asal nyeletuk… ngga pake dipikir, takut nyakitin orang.

belum ‘dewasa’ dalam waktu, karena ternyata setelah disadari (telat sadar) waktu banyak kepake untuk mantengin instagram. udah gitu kalo kepponya lagi kumat, sampe #boikotayutingting aku keppoin abis haha ngga penting banget yaaak.

yaaaa pokoknya banyak hal yg belum bisa aku batesin, bukan soal sosial media itu ngga baik. tapi akunya aja yg belum bisa ‘dewasa’. banyak kok ilmu ilmu yg bisa didapet dari sosial media… tapi balik lagi, akunya belum ‘dewasa’. masih ambil yg negatif negatifnya ketimbang positifnya.

sempet kepikiran mau delete account juga, tapi entah kapan.

Advertisements

12 thoughts on “uninstall

  1. Semangat mbak, semoga tdk tergoda buat donlot appnya lg kyk aq.. aq udah hapus path sm bbm, ig nya yg masih labil kdg diapus tp butuh juga jdix donlot lagi hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s