Uncategorized

film horor : Lights Out

dari dulu udah suka nonton film horor, nah jeleknya nontonnya ngajak ngajak… kenapa ngajak ngajaknya aku bilang jelek, karen Thomas jaman masih piyik udah aku cekokin film horor. seberapa piyik ? SD kelas 3…haha sampe pernah dimarahin Ibu karena ketahuan ngajakin Thomas nonton film horor. tapi si ‘korban’ ternyata suka suka aja tuch alias ngga keberatan sama sekali.

tapi dia ngga jadi penakut kok, alhamdulillahnya sich gitu haha… kelas film horor yg terberat saat itu adalah the ring … itulho yg namanya hantunya sodako, yg keluar dari TV dengan rambut berurai panjang nutupin mukanya hihi.

nah sampe sekarang, dia udah kuliah dan aku udah bangkotan masih seneng nonton film horor, tapi bukan horor Indonesia yaaa… yaaa tau sendirilah yaaa, horornya Indonesia isinya mba mba seksi semua.

s60903-111331.jpgbaiklah aku emang cadangan setelah pacarnya ngga mau nemenin dia karena takut 😦 ketahuilah wahai adik ku… untuk urusan film horor kamu hanya bisa mengandalkanku saja, ingat itu… hehe.

p60905-100337.jpg

akhirnya terjadilah minggu kemarin kita nonton ? serem ?nakutin ?… semuanya hanya ngagetin… teriakan aku distudio hanya diakibatkan kaget belaka… ceritanya sederhana banget, ngga belibet… ritme filmnya juga cepet… ngga ada yg bertele tele langsung keinti. itu hantunya siapa, asalnya darimana dan apa penyebabnya langsung dikasih tau. ngga dibikin mikir kok.

tapi aku kalo nonton emang ngga mau mikir mikir amat sich, nikmatin aja… bukan kritikus atau pengamat film, hanya penikmat… hehehe. dan iyaaa kalo nonton film ini, nikmatin kekagetan kagetannya hihi… keluar keluar migrain karena kebanyakan kaget.

jadi inilah kegiatan ku minggu ini, nyenengin adek… hehehe

Advertisements

8 thoughts on “film horor : Lights Out

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s