Uncategorized

Punuk Unta di kepala ku

jilbab-kerudung-punuk-unta-terlarang
gambar dari http://aminbenahmed.blogspot.co.id

dulu aku selalu punya konde yg lumayan besar dibalik hijab ku,,, isinya yaaa bener bener rambut ku, bukan konde buatan.

sempet ngga PD karena punya bentuk kepala yg peyang *hiks jadi kalo ngga ada kondenya rasanya tuch bentuknya aneh, ngga kece aja gitu menurut aku (padahal ada kondenya juga tetep ngga kece haha).

udah lama tau tentang punuk unta ini, tapi masih ngga peduli… masih bodo amat, tapi kok lama lama merenung, hukumannya berat banget… masuk surga aja belum tentu, ini boro boro cium bau surga aja ngga bisa… iyaaa baunya doang.

mumpung masih ada waktu pikir aku, perbaiki yg bisa diperbaiki… semoga istiqomah.

potong rambut, setidaknya kalo dicepol ngga sampe kebentuk… ternyata bisa kok, iyaaa ternyata bisa kalo mau sebenernya.

punuk-unta
gambar dari hijapedia.com

lagipula ngga nyaman juga sich kalo cepolannya kegedean, pertama kalo pake helm… susyah,,, haha pernah aku maksa dan pas liat dikaca spion… keliatannya kayak alien :p terus yg kedua pas sandar duduk diangkot dan bahkan dibangku kerjaku sendiri, ini ngeganjel jadi sandar juga ngga bisa nyaman.

padahal pernah aku ngeluh pas lagi pengajian ibu ibu didepan aku kepalanya ngalingin pandangan aku karena konde dihijab yg gede banget, berarti… selama ini aku mungkin ganggu orang juga yaaa… astagfirullah.

terus perbaiki diri, mau terus caper sama Alloh 🙂

 

 

13 thoughts on “Punuk Unta di kepala ku

  1. kalo liat beberapa postingan Mba Tyka yg ada fotonya,,, aku selalu liat aman… malah aku jadi nyontoh dirimu *ngga perezzz*

Leave a Reply

