Uncategorized

(dulu aku) pengguna BBM alay

beberapa kali di BBM temen yg berbeda beda, yg mempertanyakan apakah BBM aku masih aktif atau tidak ; ‘mau mastiin aja nie yul, BBM kamu masih aktif atau ngga ?’. begitu kira kira isi dari BBM beberapa temen ke aku, waktunya memang ngga bersamaan tapi selalu aja ada yg nanya.

biasanya kalau aku jawab ;’masih kok’ mereka akan memberi alasan mereka bertanya, ‘soalnya DP dan status mu ngga pernah ganti lagi sich’.

hehehe sengaja kata lagi nya aku bold, karena dulu aku sebagai pengguna BBM yg alay . sudah hampir 2 tahun ini aku tobat dari ke alayan ini haha.

duh, bisa dibilang orang akan tau suasana hati aku dari status BBM… isinya kode parah, bahkan dalam sehari bisa berganti ganti belasan kali. norak sumpah haha kalo inget gitu.

eeehhh sekarang, kalo liat orang gonta ganti DP or status suka ketawa sendiri… ini kayak aku yg dulu, lagi BT ganti status/DP begitu juga kalo lagi seneng, bahkan kalo lagi sakitpun bikin status.

jiaelah, hidupku dulu kode banget… terus orang yg liat yaaa cuma liat doang, ngga ada ngaruh ngaruhnya… bahkan malah dikepoin, iyaaa mereka akan chat dengan nanyain ;’lagi sedih yaaa?’ hahaha… mood pun makin buyar.

jadi,,, “tobat,,, tobat”… malu diri ini kalo inget yg dulu dulu.

sebenernya aku udah ngga terlalu nyaman pake BBM sich, sekarang lebih sering pake Whatsapp. tapi ngga bisa uninstall aplikasi chating satu itu, soalnya aku masih belum bisa bagi sembarang no telp ku ke beberapa orang yg ada di contact BBM. kalo Whatsapp kan terhubungnya lewat no telp, tapi kalo BBM kan cuma lewat PIN aja.

jadi yaaa aplikasi BBM akan terus ada sepertinya di HP ku 🙂

6 thoughts on “(dulu aku) pengguna BBM alay

  1. aku juga jarang ganti PP dan status, temanku kadang malah mendeleate tanpa sepengetahuanku. BBM berat aplikasinya, kadang mau mbuka muternya lama…

  2. Hahaha.. udah tobat ya…
    BBM ku jg sama, sampai password loginnya lupa
    Ya udah. Uninstall aja dech…
    Lagian, saat kerja, kebanyakan rekan kerja pake WA semua.
    Jd gk begitu butuh BBM yang notaben nya hanya berisi temen karang taruna yang berisik…

  3. dulu heran, knp org betaaah banget liatin BBM, oh ternyata kepo segala status dan DP ya.. *maklum titin baru pake smartphone 2014 lalu ahaha

    trs instal bbm hanya untuk tau, dan ternyata berat aplikasinya ya udh uninstal 😀

Leave a Reply

