Uncategorized

cara ku menulisNYA

yg membaca postingan ini please jangan terlalu serius apalagi fanatik… kalau punya rasa itu, sebelum melanjutkan lebih baik segera tutup halaman ini hehe πŸ™‚

jadi ada beberapa orang yg bertanya kenapa aku selalu menulis Alloh bukan Allah, padahal katanya di Al-quran yg terjemahan aja tulisannya Allah πŸ™‚

ngga mau berdebat soal penulisan, aku menulis berdasarkan cara bacanya saja πŸ™‚ (kalaupun itu salah, maafkan aku).

sebenernya ngga cuma itu alasanku, jadi 2 tahun pertama aku menjadi muslim… aku masih suka salah sebut nama Tuhan ku, bahkan dalam doa… mohon dimaklumi, karena begitu kuatnya agama yg lama karena aku mempelajarinya sedari kecil hingga dewasa, yaaa udah puluhan tahun. tau tau nyebut nama Tuhannya ganti, ya udah dech suka salah… walaupun niat dan tujuannya ke Alloh.

nah, maka dari itu… dari pada nie otak ngga keder sendiri hehe,,, sekalian aja lah tulisan ku ketika menyebut Tuhan ku Yang Maha Agung dengan tulisan ALLOH.

selamat beraktivitas di hari selasa rasa senin πŸ™‚

Advertisements

13 thoughts on “cara ku menulisNYA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s