Uncategorized

orang asing

membawa masuk orang asing kedalam ruang pribadi sungguhlah harus berhati hati, ketika orang asing itu mengetuk pintu apa yg harus kamu lakukan ? bertanya yg haruslah sangat sangat mendetail. karena tujuan dia mengetuk pintu mu adalah untuk masuk keruang yg teramat pribadi milikmu, bukan hanya untuk sekedar singgah bahkan hanya sapa sambil lalu.

tanya apa tujuannya mengetuk pintu ? alasan apa yg membuat dia mengetuk pintu mu ? cari bagian yg paling pribadi juga tentangnya agar sunguh sungguh kamu tidak salah mempersilahkan orang asing masuk keruang pribadi mu.

jangan tanya kenapa ? ketergesa gesaan malah akan membuat sesuatu yg penting yg tersimpan diruang pribadi mu bisa saja dicuri begitu saja. iyaaa dicuri, diambil tanpa permisi, tanpa kesepakatan. bukankah itu tidak akan menyenangkan ?

maka dari itu, jangan terburu buru mempersilahkan masuk, hanya karena penantian panjang dalam kesendirian membuat mu kegirangan yg sementara justru membuat mu kesakitan karena dia telah mencuri sesuatu yg telah kau jaga sedemikian apik dalam waktu yg tidak sebentar.

sesuatu yg telah kau rawat dari yg rusak dan kini sudah kembali baik, kedatangan sementara namun membuat sakit yg teramat dalam… heeemmm bukan kah itu tidak seharusnya untuk kau rasakan ?

*celotehpagi

Advertisements

9 thoughts on “orang asing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s