Uncategorized

acara : “Beauty Inside, Beauty Outside”

hari Jumat, 23 September 2016 aku dapet undang untuk ikut acara “Beauty Inside, Beauty Outside” … kantor yg ngundang, jadi lokasinya di kantor juga dan dijam kerja juga hehe…

 

rundown.jpg

dari rundown yg ada, aku sangat sangat penasaran sama skin check nya… iyaaa, selama ini selalu pengen tau ini kulit muka sehat sehat aja atau ngga. tapi karena yg diundang ada 100 orang, jadi kita antri untuk bisa skin check nya.

sambil antri, sesuai dengan rundown acara diisi dengan simple yoga session , sesi ini menarik buat aku. karena disitu dijelasin tentang yoga secara mendasar. buat aku yg selama ini download dowload video yoga dari youtube secara asal asalan aja… yg penting ngga lama lama banget dan gerakannya gampang (pemalasss tapi mau langsing yaaa gitu).

p60923-121927.jpg
badan instruktur yoga-nya bikin iri

nah setelah itu lanjutlah acara yg inti… pengenalan tentang Hada Labo, sebenernya produk skin care ini udah aku lirik lirik dari zaman dahulu kala, tapi masih mikir untuk ganti dari Wardah ke Hada Labo… alasannya simple, aku yg jarang nge-mall… bingung kalo harus beli beli itu produk ditempat yg jauh dari jangkauan. kan kalo wardah, di Alfamidi aja ada.

p60923-124929.jpg

tapi setelah penjelasan mba ini, yg ngga keliatan banget untuk nyuruh kita beli produknya… bikin aku tertarik pengen coba jadinya, intinya dari penjelasannya Hada Labo ini alami banget dan berstadar farmasi.

p60926-101702.jpg

pas dikasih sample nya, jelas banget produk ini : ngga mengandung pewangi, pewarna, alkohol dan yg jelas halal… karena colagen yg dia pake itu dari ikan.

nah kalo dari hasil skin check aku… wajahku pada dasarnya ngga kenapa kenapa… karena selama ini sebelum keluar rumah selalu pake day cream yg mengandung SPF jadi udah betul, cuma… pori pori muka aku banyak yg terbuka banget, terutama didaerah kening dan pipi… disaranin sich suruh pake serumnya.

kemaren sempet mau beli, karena ada booth-nya… setelah dipikir pikir produk wardah ku masih ada semua… jadilah mundur, karena takut mubazir… padahal harganya lebih murah kalau beli di booth-nya. udah cek dipasaran, harganya ngga mahal (relatif), harganya ngga beda jauh sama produknya wardah kok.

jadi saat ini masih galau apakah ganti produk atau tidak… liat nanti dech hehe

 

3 thoughts on “acara : “Beauty Inside, Beauty Outside”

Leave a Reply

