Uncategorized

jangan sampai terkena kotoran

karena aku jarang banget dapet undangan pernikahan yg ada kutipan ayat Al-quran, yaaa karena lingkungan pertemanan Bapak dan Ibu,,, kalau ditempat kerja aku, biasanya 1 undangan rame rame… jadi bener bener sedikit pernah nerima undangan yg ada ayat Al-Quran nya dirumah.

jadi kemarin, sewaktu Ustadnya menyampaikan materi… beliau juga mengingatkan kita kita para jamaah yg membuat catatan di kertas yg ada kutipan ayat Al-Qurannya, beliau mengingatkan… jika catatan tersebut (yg ada ayat Al-Qurannya) sudah tidak terpakai lagi lebih baik dibakar, bukan dibuang ketempat sampah.

nah begitu juga dengan undangan pernikahan yg ada kutipan ayat Al-Qurannya. kata Ustadnya, beliau akan menyobek bagian kutipan ayat Al-Quran tersebut dan membakarnya, ketimbang harus dibuang bersamaan dengan seluruh bagian undangannya.

karena ketika sudah dibuang, maka tidak menutup kemungkinan bagian kutipan ayat Al-Quran tersebut akan terkena kotoran kotoran. dan itu tidak boleh terjadi.

aku rasa temen temen sudah lebih dulu tau, tapi tetep aku share karena mungkin saja ada yg baru tau seperti aku 🙂

6 thoughts on “jangan sampai terkena kotoran

Leave a Reply

