Uncategorized

percakapan kakak dan adik #2

pagi pagi udah chat curhat sama kakak, sebenernya lebih ke minta pendapat  dia… iyaaa,,, nyaris 1 tahun lebih ini, aku lebih tertutup sama orang lain, untuk sesuatu yg pribadi banget bener bener milih cerita ke saudara kandung dan orangtua.

kalo dulu apa apa cerita ketemen, malah sama keluarga sendiri ngga pernah cerita… jadilah mereka akan jadi orang terakhir  yg tau tentang apa yg terjadi sama aku.

dulu sich pertimbangannya karena ngga mau bebanin keluarga terutama Ibu Bapak, tapi nyatanya… justru keluarga adalah orang yg sangat sangat tulus, ngga akan berkhianat dan bertanya bukan untuk kepo tapi karena sungguh sungguh perhatian sama keadaan ku.

justru dengan apa apa cerita ke mereka, justru komunikasi kami semakin baik dan hubungan kami semakin kuat… yaaa karena selalu jadi makin menguatkan kalau ada dari kita yg down.

kalimat kakak ku untuk penutup chat kami pagi tadi :

ngga ada yg kebetulan,,, mungkin ini memang jalan mu yg selalu penuh likaliku,,, semangat yaaa Tuhan memberkati mu…

dan, nyaris saja terlupa… bahwa semua terjadi karena Alloh yg merancangannya… tidak ada yg KEBETULAN.

Advertisements

6 thoughts on “percakapan kakak dan adik #2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s