Uncategorized

belanja di map emall.com

mau bagi bagi pengalaman aaahhh,,, pengalan belanja online (lagi ?)… online shop beda, dan baru tau… jadi bener bener nyobain tanpa tau seberapa besar bisa dipercaya ini online shop nya haha… pilih pilih dan mata langsung tertubruk dengan produk sepatu (lagi?) yg discount gila gilaan… ikutin prosesnya, dan langsung bayar.

nahhhh keliatan keburu burunya kan yaaa ?… masa setelah selesai proses transfer daku baru browsing riview online shop ini,,, haha ngga ngaruh lagi kan yaaa… wong uangnya sudah melayang ke kantong si online shop.

online shop apakah kali ini ??? http://www.mapemall.com/  … yeis nama nya Map Emall.com, mungkin temen temen udah pada tau… tapi aku beneran baru tau.

sepatunya ori dan discountnya itu paraaahhhh…

eeehhh balik lagi ke rivew yg aku baca, yaaa namanya online shop yaaa… ngga langsung ketemu sama yg jual, jadi pengalamannya ada yg puas dan ada yg ngga puas.

disinilah adegan deg deg-an ku,,, gara gara baca ketidak puasan customer map emall, yg barangnya dipesan kapan dan baru direspon kapan tau gitu… jadilah slow respon yg jelas bikin customer ketar ketir.

kalo pengalaman aku pribadi, waktu proses pesan… responnya cepet sampe proses bayar pun gitu… ada e-mail konfirmasi… seperti tokopedia, ada juga menu lacak pemesanannya

s61005-164419.jpg

tapi, mendadak mandeg di shipping… hari ini bayar, sampe besok siang juga ngga ada konfirmasi pengiriman dong… dag dig dug… lalu pasrahhhhh… hiks…

lahhh pas sorean, aku ngelewatin receptionist… tiba tiba aku dipanggil : mbaaa yulia, ini ada paket… lah aku bingung : paket apaan ??? dan ternyata si sepatu yg aku pesen udah sampe… laaahhhh,,, sistem aplikasinya bikin eyke takut.

 p61005-132019.jpg

kemasan paketnya rapih, bagus… jadi kardus sepatunya di bungkus lagi sama macam tas serut berlogo map emall gitu… dannnn karena keterburu buruan aku dalam memesan,,, salah ukuran dong 😦 aku pilih ukuran 6.5 karena dipanduan ukuran sepatu no 39 itu ukurannya 6.5, lah tapi ngga ngeh kalo 39 = 6.5 UK sedangkan yg seharusnya dilihat adalah ukuran US bukan UK

jadi sepatu yg dateng ukuran 37,,, sempet syedihhh… tapi yaudah jajal aja dulu dech,,, laaahhhh alhamdulillah … masaaaaaaa muaaatttt ngga kekecilan.

p61006-092711.jpg
muat tanpa pemaksaan ;p

jadi kalo lagi ada yg mau beli sepatu… cuzzz aja ke situ, discountnya mayan… tapi harus teliti, jangan kayak aku… buru buru kayak dikejar kejar satpol pp haha…

5 thoughts on “belanja di map emall.com

  1. hahaha, padahal berharap dapat harga miring dari sepatu berdiscont..
    jadi aslinya beli dengan discont
    trus di jual lagi dengan discont 50% lagi
    jadi kalo belinya 400rb, discon awal 40% = 240rb belinya..
    trus dijual ke aku dg discont 50%
    jadi yang aku bayar sejumlah 120rb
    karena aku orangnya baik, dapat potongan lagi 20rb
    jadi aku bayarnya 50rb..
    deal?
    Lol

  2. hahahaha, (^^)
    dulu pernah beli sepatu futsal online..
    trus kapok, soalnya kekecilan..
    mending offline aja ke surabaya, biar jauh, tapi banyak pilihan dan bisa dicoba

Leave a Reply

