Uncategorized

semoga kalian direstui Alloh

kamu, dikirim Tuhan untuknya saat ini entah untuk sementara atau akan kah menjadi temannya didunia hingga diakhirat ?… entahlah semua masih menjadi misteri baginya.

katanya kamu kini menjadi topik utama dalam perbincangan dengan Tuhannya disetiap lima waktunya, ditahajudnya, didhuhanya, diantara azan dan iqomat, diakhir shalawat yg diatuturkan disepanjang perjalanannya dan disaat hujan turun entah hanya rintik rintik  atau hujan yg  turun hingga menderas…

sebegitukah hingga dia gencar membicarakan mu ?

dia orang yg sulit dimengerti, emosinya sering berubah ubah… pernah dia bangun pagi dengan sangat ceria, namun tiba tiba dia mendadak berubah penuh amarah hingga apapun yg menjadi tingkah mu salah dimatanya. namun kamu dengan tenangnya merubah emosi yg meledak ledak itu.

pernah juga kamu yg tidak tau apa apa mendadak dibuat bingung dengan keputusannya untuk menghentikan kebersamaan kalian yg entah apa menyebutkan statusnya… (ahhh tak penting nama status dari kebersamaan kalian) namun lagi lagi dengan tenang kamu membuat dia kembali berpikir sehat, nafsu amarahnya kembali kamu kendalikan sehingga letupan yg tak jelas dari mana asalnya berakhir dengan ketenangan.

seberapa buruk semua sifat yg dia sebutkan untuk kamu ketahui, kamu terima… kata mu wajar saja jika dia punya sifat seperti itu… karena katamu dia bukan malaikat. kamu mau menerima dia, menerima semua paket yg ada didalamnya.

semoga Alloh segera mempersatukan kalian dalam status halal, aamiin aamiin…

Advertisements

2 thoughts on “semoga kalian direstui Alloh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s