Uncategorized

belajar edit edit

kalo yg udah temenan sama aku diblog ini dari tahun kemarin, pasti tau kalo aku pindah ke divisi yg isinya laki laki semua dan di team ini aku hanya perempuan satu satunya. di team aku ini adalah divisi yg menggarap program atau materi tayang yg disajikan untuk TV lokal…

nah otomatis pekerjaan mereka lebih membutuhkan kreativitas,,, aku suka ikutan  nimbrung sok tau walaupun aku bukan dibidangnya, karena aku admin didivisi ini… tapi suka aja nambah nambah ilmu baru.

ilmu yg terbaru buat aku saat ini adalah edit video… selama ini udah ngerengek sama mereka untuk diajarin, dan minta diinstallin programnya di PC aku… karena selama ini cuma edit dari handphone kan.

p61013-095527.jpg
ini pake sony vegas

terus liat liat hasil syuting mereka dan di upload di youtube tuch makin makin pengen… haha anaknya iri-an… akhirnya,,, karena capek kali yaaa denger aku ngerengek tiap waktu… yeaaayyy kemarin di-installin dech tuch di PC ku… belum diajarin banget banget, tapi alhamdulillah toolsnya udah mulai paham…

sekarang lagi latihan edit video waktu ke SeaWorld yg buanyak banget ke save di google photo… tapi sayang udah ada beberapa yg dihapus.

kalo udah mahir kan nanti pengen jadi youtuber juga mimpi dan video nikahan ku bisa aku edit sendiri kan, biar irit hahaha… terus yg ngerekam siapa ? hihihi…

11 thoughts on “belajar edit edit

  1. asyik bisa edit video sendiri, terutama video buat tayangan tivi ya, yang pastinya lebih besar kapasitasnya daripada edit video dari henpon. pasti rendernya lama nih, bosen nungguinnya.

Leave a Reply

