Uncategorized

itu saja

aku ngga ngerti kenapa dia ngga suka aku… kemudian yg lain menjawab, sudahlah ngga usah dimengerti… memang begitulah kehidupan, ada yg suka dan ada yg tidak disuka… dan keduanya tidak bisa dipaksakan.

yg perlu dilakukan adalah bermuhasabah…

Advertisements

2 thoughts on “itu saja

  1. saya sering ge er sendiri, merasa nggak disenangi, padahal sebenarnya nggak loh, saya aja yang berprasangka buruk duluan. Hehe. *OOT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s