Uncategorized

Tommy Tjokro #3

lagi lagi mau ceritain idola ku,,, tapi ini bukan tentang dia,,, namun ini masih tentang aku yg cemen dalam mengidolakannya… hahaha iyaaa,,, yg udah pernah baca tentang betapa aku mengidolakan Mas Tommy (tsaaahhh mesrak), aku ini sukakkk banget sama dia tapi setiap ketemu cuma bisa lemes diem tanpa berani minta foto atau menyapa… padahal sering banget kesempatan untuk melakukan itu…

haha ini ada chat aku dan temen ku yg ngasih tau kalau dia lagi berada dideket Mas Tommy,,, ahaha … *adek lemes kakak…

s61013-154005.jpg

s61013-212423.jpg

begitulah kira kira… kadang kalo bersisipan jalan,,, kayaknya dada sesak sulit bernafas dan jantung berhenti berdetak sepersekian detik ahahaha lebay parah emang.

demikian canda di jumat siang ini… happy weekend semuanyaaaa….

Advertisements

6 thoughts on “Tommy Tjokro #3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s