Uncategorized

Alhamdulillah pendemonya baik semua

Alhamdulillah, ternyata yg dikhawatirkan ngga terjadi… Yg biasanya belum sampe rumah… Jam segini malah udah duduk shangthay dikamar… 

Hehe iyaaa, jalanan lancar jaya… Emang sich kopaja yg biasanya aku tumpangin dipenuhi bapak bapak berpakaian putih… Sampe bergelantungan keluar pintu. 

Sempet ragu sich mau naik, tapi mikir lagi… Nanti ada lagi ngga yaaa kopajanya,  takut kelamaan nunggu kopaja selanjutnya. Yowess naik ajalah… Gelantungan dipintu wes biasahhh… Biar kata pake gamis,,, aman terkendali lah yaaa… Selama sepatunya kets… Hehe

Alhamdulillah,,, gelantungannya ngga lama… Dipanggil bapak bapak, rameaaann pulak manggilnya haha,,, mba mba…udah kayak paduan suara,,, yeiiisss pak hadir…haha

Ternyata eyke mau dikasih duduk, alhamdulillah alhamdulillah… 

Aku perhatiin, sepanjang jalan kopaja yg aku tumpangin mengangkut bapak bapak lainnya yg berpakaian putih… Peserta aksi damai juga kayaknya, terus aku perhatiin pada bayar ngga ya mereka? karena pengalaman aku… Demo demo lainnya suka ngebajak transportasi umum kan. 

Nyatanya mereka bayar dengan tarif biasa kok… Alhamdulillah, sepertinya niat mereka beneran tulus untuk aksi damai ini… Bukan untuk alasan alasan lain, yaahhh you know lah apa rumor rumor negatif yg tersebar tentang niat aksi damai ini. 

Semoga mereka semua yg niatnya dengan tulus,,, mendapat balasan yg setara dari Alloh Subahana Wata’ala… Amiin… 

Advertisements

5 thoughts on “Alhamdulillah pendemonya baik semua

  1. Alhamdulillah… semoga semakin ke sini kita semakin satu. Lama-lama ga laku tuh isu beda mahdzab, beda ormas, beda khilafiyah yang digoreng oleh media-media mainstream. Semoga Allah selalu menjaga kita dalam kedamaian. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s