Uncategorized

vulgar – haruskah diposting ?

jujur udah mulai ganggu, pengen sich nulis pake bahasa halus alias ngga ungkap secara langsung… tapi kayaknya ngga nyampe, ini pernah aku bahas disalah satu postingan aku tentang melampaui batas ,,, tentang isi postingan diberbagai medsos.

aku kok merasa keganggu sama tulisan tulisan vulgar, yaaa bisa aja sich aku skip ngga aku lanjutin baca dan tinggalin itu postingan… tapi kan udah terlanjur dibaca, atau ditandain aja siapa orang orang yg suka posting yg vulgar (menurut aku) jadi setiap postingan dia ngga usah dibaca, unfollow aja langsung… bisa bisa… kayaknya mending gitu aja. tapi tetep aku akan tulis kegelisahan hati aku ini, mengenai postingan yg ganggu ini.

atau bagi yg memposting akan bilang,,, aaahhh elo aja kali yg iri… bilang aja pengen kan ? jadi gini yaaa,,, tulisan tentang ‘aktivitas’ suami-istri atau yg masih pacaran (berciuman atau kegiatan bermesraan yg sejenisnya) kayaknya ngga pantes dech ditulis di media sosial,,, apa bedanya sama video awkarin ?… tulisan juga bisa bikin yg baca berimajinasi terhadap tulisan kalian lho… coba dech dipertimbangkan lagi.

heyooo,,, kan pengguna blog itu ngga semua orang yg berusia dewasa, ada juga kalik yg masih anak anak, masih baru kuliah… pokokny mereka yg masih single diusia yg masih harus dibatasi tentang hal hal seperti itu.

coba dech dipertimbangkan… mohon maaf bila ada yg tersinggung dengan tulisan ini.

Advertisements