Uncategorized

mengapa menggigil ?

pagi pagi udah browsing tentang ‘mengapa tubuh bisa tiba tiba menggigil’, emang suka aneh sama badan ku ini,,, dari pagi sampai malam badan baik baik aja, tanpa keluhan… tau tau tengah malam, bisa menggigil kedinginan sejadi jadinya… tanpa demam. ini sering banget terjadi, alhamdulillahnya ngga setiap hari sich.

emang dasar yaaa, aku ini… apapun sakitnya yg dicari bodrex hehe… ngincer paracetamolnya sich,,, emang selalu ampuh kalau abis minum bodrex langsung kringetan… ngga langsung sich butuh waktu sekita 30 menit mungkin.

efeknya sich kalo abis menggigil ini badan jadi sakit semua, karena pas menggigil kita ngencengin/ngunci badan gitu kan… nah mana semalem ditambah kram di betis kanan… duh nikmatnya ehehe… mungkin tetangga sebelah kaget kali yaaa sekitar jam 1 malam ada yg istighfar kenceng banget ahaha… yaaa maklum rumah diperkampungan jadi jarak rumah satu dan lainnya deketan.

dan alhamdulillah, pagi ini udah sehat lagi… lemes dikit sich… tapi tetep kerjo… moga sehat terus, amiin…

dan buat temen temen yg saat ini lagi sakit, semoga segera Alloh berikan kesembuhan, amiin…

Advertisements

23 thoughts on “mengapa menggigil ?

  1. mungkin kecapekan mbak. lagipula ini hawanya memang suka berubah sewaktu- waktu. panaass banget tiba- tiba hujan. dan seterusnya.
    jaga kesehatan mbak. πŸ™‚

  2. Gitu yaaa Kang, udah belasan tahun kayak gini… Tapi selalu takut untuk priksa, kalo ke lab bilangnya mau cek apa ya? Atau kedokter dulu aja yaaa biar dikasih rujukan… Makasih Kang

  3. iya, kalau ke lab memang jawabnya seperti itu karena di lab itu banyak sekali point nya, biar lebih tepat sasaran lab apa yang harus diperiksa memang harus periksa ke dokter. Takut kenapa… takut tahu penyakitnya ya… kalau tahu penyakitnya kan jadi gampang obatnya, juga bisa dicegah agar tidak jadi lebih parah. Paracetamol bukan untuk mengobati sumber penyakit, beliau hanya mengobati gejalanya saja, selama sumbernya belum diketahui maka akan seperti itu terus…

  4. Mba Yulia, saya juga suka tiba-tiba menggigil malam hari mungkin benar ada infeksi dalam tubuh saya. tp kemarin cekup total hasilnya normal semua, aneh. Semoga aja ga ada yang serius sama mba, amien

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s