Uncategorized

anak anak muda ini bagus banget

ini anak anak muda… cuma bisa bilang masyaAlloh,,, kalau Alloh mau kasih hidayah, ngga ada siapapun yg bisa merusaknya.

Advertisements

6 thoughts on “anak anak muda ini bagus banget

  1. hmm.. mau tanya sesuatu..
    sebenarnya ocehan yulia sama ysalma itu sama gak sih orangnya?
    selalu, aku melihat postnya mbk yulia di sayayulia.wp dan mbk yulia juga di ysalma.com itu selalu bebarengan saat posting.
    *disitu aku bingung

  2. Tau sih, yang ini belum nikah, sedangkan yang sana sudah nikah…
    Cuma, sering sekali aku lihat di readers, tiap ada posting punya mbk yulia, mbk Yulia Salma juga posting juga..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s